Pemkot Bandung Resmi Tutup 2 Gerai Holywings

BANDUNG (Kontroversinews). – Pemerintah Kota Bandung resmi menutup dua gerai Holywings di Pasir Kaliki (Paskal) dan Sukajadi, Selasa (28/6).

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana resmi menutup Holywings setelah dilakukan pertemuan antara Pemkot beserta manajemen tempat hiburan tersebut.

Pertemuan merupakan buntut dari promosi minuman keras (miras) secara gratis bagi warga bernama Muhammad dan Maria.

“Nanti jam 9 malam tutup permanen. Hasil pertemuan hari ini ternyata mereka yang langsung inisiatif, dia kan orang Bandung (manajemen Holywings),” ujar Yana, di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Selasa (28/6).

Yana menuturkan, penutupan dua gerai holywings tersebut merupakan inisiatif dari manajemen yang menginginkan Bandung tetap kondusif usai munculnya isu SARA pada promosi minuman keras tersebut.

“Akhirnya dengan kesadaran sendiri mereka menutup tempat usaha Holywings,” sahut Yana.

Yana pun mengaku akan menyaksikan langsung proses penutupan dua gerai Holywings tersebut pada malam nanti. Ia pun memastikan penutupan dua gerai Holywings tersebut pun tidak dilakukan oleh Pemkot Bandung, melainkan oleh manajemen tempat hiburan malam tersebut.

“Saya pikir dengan dia sudah menutup dirinya sendiri, ya kita tinggal yakinkan saja. Ya sudah kita saling awasi kalau sampai buka kembali, berarti dia melanggar, gitu aja. Ya kita lihat lah dengan dia punya iktikad baik, kita harus hargai,” tandas Yana. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *