Pemkab Rohil Berbenah, Ayo Kita Dukung Bersama

Rokan Hilir Kontroversinews.com Pemkab Rokan Hilir saat ini sedang giat- giatnya membangun kepercayaan Masyarakat untuk 5 Tahun ini.namun ada saja lembaga-lembaga pemantau yang memberi penilaian negatif terhadap Bupati dan Wakil bupati pilihan Rakyat nya.

Hal ini yang menjadi Miris melihatnya, mengapa keterbukaan informasi di zaman Now selalu informasi negatif yang di sajikan? Seperti baru- baru ini ada informasi dari salah satu media online yang belum falit kebenaran nya dan belum terkonfirmasi ke pihak terkait sudah di Espos seperti di tersangka kan.apa lagi dugaan itu terlalu cepat menuduh pejabat Rohil dan oknum lainya di Media.

Menyikapi informasi-informasi cepat saji ini ketua LSM.Pemantau Pembangunan dan Penegakkan Hukum Bapak DR.Manahan Hutagaol menghimbau teman-teman dari LSM, Media atau lembaga-lembaga apa pun namanya mengatakan pemberantasan korupsi atau penegakkan hukum coba lah di konfirmasi kepada pejabat terkait kebenaran informasi itu, jangan tergesa-gesa seakan-akan menghakimi.

Karena ada lembaga negara seperti BPK atau BPKP yang dapat mengaudit apakah memang ada kerugian Negara dalam masalah itu? jika benar temuan ini lembaga pemantau hanya tinggal buat laporanya ke penegak hukum,bukan koar-koar di medsos.itu namanya pembunuhan karakter ingat kawan orang yang kamu tuduh itu memiliki istri dan anak,hati- hati komunikasi nya di medsos jika sudah di lapor tunggu saja para penegak Hukum yang bicara dalam konferensi perss menindaklanjuti perkembangan laporan anda ungkap DR.Manahan tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *