Pemkab Bandung Akan Bangun Pasar Sehat Banjaran

oleh -28 Dilihat

Kab Bandung, (Kontroversinews).-Kesepakatan penanda tanganan dalam kerja sama pembangunan Pasar Banjaran Kab Bandung ( 14/3/2023) yang akan dibangun di tahun 2024′ tentunya setelah usai pembangunan akan dilibatkan warga pasar dalam penggunaanya .

Dikatakan Ir. H. Engkus Kusnadi usai acara Peresmian RSUD Bedas CimaungĀ  kami sebagai Direktur Utama PT Bangun Niaga Perkasa pertama -pertama mengucapkan kepada Pemerintah Kab Bandung melalui Pa Bupati Bandung

,” Pada hari ini Selasa tgl 14 Maret 2023 sudah menanda tangani perjanjian kerjasama pembangunan Pasar Banjaran dan sudah diserahkan objeknya, ”

Dan mulai hari iniĀ  kedepan mudah -mudahan kami bisa melaksanakan sesuai rencana dengan tanggal yang sudah disepakati dengan Pemerintah Kab Bandung sehingga pembangunan di 2024 bisa selesai.

Mudah – mudahan diakhir Mei bisa dilaksanakan dan Kami juga sudah melakukan pembangunan sementara untuk berjualan dan akhir Idul Fitri sudah sepakat pedagang mau ditempati.

Sedangkan luas yang akan dibangun adalah 1,6 hektar dengan bentuk konvensional jadi tidak ada semi bestmen dan semua pasar pasti ada kendala jadi yang berkenan membangun pasar.

Pada prinsipnya membangun pasar harus mengedepankan musyawarah mufakat dengan semua para pedagang kordinasi atau kerjasama dengan lingkungan dan kordinasi dengan OKP.

Bila tidak dibangun kordinasi dengan semua pihak termasuk dengan stake holder Terkait jangan harap pembangunan pasar bisa selesai , ” Ungkapnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *