Engkus Ketua RW Terpilih

oleh -2 views

Pemilihan Ketua RW 12 Desa Pangauban di Madrasah At Taubat di wilayah RT03 berlangsung kondusif , semua warga antusias menggunakan hak pilihnya dari dua kandidat sodara Yusup dan sodara Kusnaedi merupakan warga RT02 dengan tujuan yang sama ingin adanya perubahan di RW 12.

Dikatakan Ayi Sekretaris Panitia Pemilihan Ketua RW 12 yang juga anggota BPD Desa Pangauban , dari tahapan awal pembentukan panitia yang dihadiri sekitar 12 tokoh di RW sepakat hak pilih satu Kepala Keluarga (KK) satu hak pilih mengingat dalam kondisi Covid 19 .

Selanjutnya menurut Ayi , bewara bagi bakal calon yang berminat hingga muncul dua calon sampai dengan di gelarnya pemilihan pada tanggal 11 Oktober 2020 Rekapitulasi Kusnaedi meraih 149 suara sedangkan Yusup hanya meraih 97 suara , secara de fakto Kusnaedi sah menjadi Ketua RW 12.

Hal serupa Dede, Bendahara Panitia Pemilihan RW 12 yang biasa disapa Kodew menambahkan , dalam hal pemilihan Ketua RW kali ini berbeda dengan periode – periode sebelumnya , penyelenggaraannya dibatasi hanya untuk satu suara KK saja , dikarenakan kondisi Covid 19 .

Dan peserta sendiri harus mengikuti protokol kesehatan dengan pakai masker , cuci tangan pakai sabun serta hand sanitizer yang telah disediakan pihak panitia sedangkan pendanaan berasal dari para donatur dari wilayah RW 12 .

Ditambahkan Pula Kusnaedi Ketua RW 12 Terpilih , saya ucapkan banyak terima kasih baik kepada warga Ketua RW 12 yang telah mendukung dari mulai pendaftaran hingga pemilihan , semoga dukungan tidak berhenti tapi berlanjut dengan program program yang ada.

Kemenangan bukan saya pribadi tapi kemenangan seluruh warga RW 12 yang berharap adanya perubahan dan melanjutkan program dari ketua RW sebelumnya serta selalu meningkatkan pelayanan warga RW 12 .

Serta adanya komunikasi antar saya dengan RT begitupun saya dengan warga sehingga segala kegiatan dapat terakomodir dengan baik ,” pungkasnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *