Pasangan Cabup Ciamis Iing Syam Arifin Kukuhkan Tim Pemenangan Tiap Kecamatan

oleh -1 views

Ciamis | Kontroversinews.- Calon Bupati Ciamis 2019–2024 Drs. H. Iing Syam Arifin mengukuhkan semua para tim pemenangan pada Pilbup di Kab Ciamis yang akan datang, tim tersebut baik dari koalisi parpol maupun relawan dan OKP yang ada di Kabupaten Ciamis, H. Iing sebagai calon Bupati Ciamis telah mengukuhkan semua tim terutama tim partai koalisi, Seperti partai  GOLKAR, PDIP, PPP, HANURA, PKB DAN PSI.

Dalam Pengukuhan itu, H. Iing mengatakan supaya semua tim bisa bekerja dilapangan semaksimal mungkin dan jangan sampai melanggar aturan yang ditentukan oleh pemerintah, karena segala permasalahan berjalannya pelaksanaan Pilbub Ciamis yang bertanggung jawab bupati dan wakil bupati.

“Saya sebagai Bupati Ciamis bertanggung jawab penuh dalam melaksanakan pesta pilkada kabupaten Ciamis karena itu kepada semua tim pemenangan pasangan, H. Iing dan Oih harus bekerja sesuai dengan aturan untuk memenangkan pasangan H. Iing dan Oih oleh pemerintah saya diberi cuti selama 4 bulan untuk berkampanye setelah 4 hari sebelum pemilihan saya dan wakil bupati akan bekerja seperti biasa,” tegasnya. (dyt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *