Najib, Ketua DPP PAN : Vaksin Ini Harus Gotong Royong

oleh -7 views
Ketua DPP PAN, Ahmad Najib Qodratullah SE.

KAB.BANDUNG (Kontroversinews.com) – Ketua DPP PAN, Ahmad Najib Qodratullah SE mengatakn Pilkades yang berlaku sekarang harus mengikuti norma – norma yang berlaku ,mengedepankan peraturan yang ada. Walaupun banyak calon-calon Kades yang dirugikan dengan pengunduran waktu.

Usai Gebyar vaksin massal DPD PAN Kab Bandung, Najib berpendapat Pilkades serentak Kab.Bandung yang di undur undur itu karena kebijakan pusat dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri RI ,saya berharap dengan kondisi terbaru sekarang ini dalam penanganan Pilkades harus tetap norma – norma yang berlaku .

Dan Pilkades harus tetap mengedepankan peraturan yang ada , walaupun banyak calon Kades yang dirugikan dikarenakan yang berkali kali terjadi  pengunduran waktu ini sebuah Post Merger  dan saya berharap semua berjalan lancar .

Mengenai vaksin sifatnya harus bergotong royong tidak bisa nengandalkan pemerintah saja ,semua komponen harus berakselerasi agar nantinya yang ditargetkan pemerintah dapat tercapai .

Semua harus bertanggung jawab baik instansi pemerintah ,BUMN dan maupun pihak bisa menggelar gebyar vaksin masal karena mengakhiri wabah covid tidak bisa diselesaikan satu pihak saja .

Walaupun sudah pelonggaran PPKM tapi kita sebagai warga negara harus tetap disiplin dengan pola hidup sehat dengan minimal harus tetap menggunakan masker ,” Ungkapnya (Mindra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *