Musda BM PAN Kab Bandung Tentukan Pimpinan Baru

oleh -2 views

Kab Bandung | Kontroversinews.-Musyawarah Daerah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN ) Kab Bandung, berlangsung di Kediaman Pa Najib Anggota DPR RI Sayati Soreang di hadiri seluruh pengurus yang terlibat didalam BM PAN Kabupaten maupun Ketua Pengurus BM PAN Provinsi , ratusan peserta yang hadir cukup memberikan dan mengukuhkan Ketua BM PAN Kab Bandung  yang baru.

Dikatakan Ketua BM PAN Provinsi Jabar , Deni Sagara ,kegiatan BM PAN Kab Bandung menyelenggarakan Musda dalam rangka menyusun kepengurusan yang baru untuk periode sekarang dan kedepan merupakan bagian konsolidasi BM PAN untuk mempersiapkan Pemenangan PAN Kab Bandung.

Musda BM PAN tentu dihadiri dari semua unsur elemen pengurus DPD BM PAN Kab Bandung dan juga unsur DPC Se-Kab Bandung di 31 kecamatan ,  di tahun politik fungsi BM PAN sendiri adalah untuk pemenangan PAN baik Pilpres , Pileg dan sekarang dalam waktu dekat Pilgub Jabar 2018.

“Kita akan berupaya dengan sekuat kemampuan yang dimiliki BM PAN untuk memenangkan seluruh momen politik PAN di Jawa Barat “pengurus sebelumnya sudah memberikan yang terbaik itu kita apresiasi , mau yang lama melanjutkan intinya semangat baru untuk BM PAN bisa lebih bersinergi bisa lebih dekat dengan masyarakat agar bisa merasakan kepercayaan yang lebih dari masyarakat Kab Bandung ,”pungkasnya.

Ditambahkan  Anggota DPRD Kab Bandung dari PAN , Hj Thoriqoh N Fitiyah ST ME Sy , bicara BM PAN sebelumnya memang di periode 2014 sempat pakem alias tidak aktif tapi di 2017 muncul PLT Kepengurusan , pada hari ini ( 18/02/2018 ) Musda untuk kembali mengaktifkan dan menggerakan sayap partai yang di PAN yaitu Barisan Muda Penegak Amanat Nasional .

Targetnya adalah sama membesarkan partai , komunitas anak muda diusahakan bisa makin bisa mendekatkan anak muda , komunitas – komunitas yang sifatnya mengarah ke seni , olahraga tentu saja adalah para pemilih pemula yang mana pada tahun -tahun ini Indonesia surplus demografi usia produktif lebih tinggi dibanding dengan usia tidak produktif.

Kemudian terkait dengan Pilgub Jabar yang memang secara Nasional sudah memutuskan koalisi PAN ke No 3 karena sudah ada penomoran yaitu Sudrajat – Saikhu “Maka saya dari pihak DPD PAN Kab Bandung mewajibkan seluruh kader PAN Kab Bandung untuk mensukseskan dan memenangkan dan ini juga diwajibkan diikuti BM PAN Kab Bandung .

Kemudian hari hari belakangan ini masalah para Caleg yang tentu saja digodok oleh PAN atau karena memang jumlah Dapil juga belum putus apakah 7 apa 9 , walaupun kebanyakan partai -partai yang ada di Kab Bandung memilih opsih 7 walaupun memang ada 8 dan 9 kembali ke Musda itu ada dalam forum sidang yang memutuskan,  pastinya yang terpilih sebagai ketua bisa menjalankan roda organisasi dan bisa lebih membesarkan partai ,”tegasnya

Menurut Ketua BM PAN Kab Bandung terpilih , Asep Raida Faisal , BM PAN merupakan motor ketika PAN itu sebuah partai yang memang harus dibantu oleh BM PAN dan BM PAN sendiri siap bergerak dimanapun tentunya BM PAN menjadi tim yang solid .

Dalam hal ini Pilgub tentunya BM PAN bergerak untuk pasangan ASIK Ajat Sudrajat – Saikhu harapan lain Kab Bandung yang identik dengan pemuda jaman sekarang ini harus lebih mengakar dari semua lapisan baik itu PUNK , Geng Motor kami rekrut semua

“Mari kita bersama sama bersatu dalam Barisan Pemuda Penegak Amanah Nasional yang memang legalitas diakui dan jelas akan membawa kearah yang lebih baik tentunya pada kegiatan yang positif dengan memandang kedepan untuk kemajuan , “tuturnya. (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *