Diperiksa Polisi, Moeldoko Siapkan Saksi untuk Menjerat ICW

oleh -5 views
Moeldoko. (Foto/Antara)

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko diperiksa di Bareskim Polri sore dan telah dicecar 20 pertanyaan dalam pemeriksaan tersebut.

Moeldoko diperiksa terkait laporannya pada 10 September 2021 lalu. Moeldoko mengatakan bakal mengajukan beberapa saksi dalam kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Indonesia Corruption Watch (ICW).

Otto Hasibuan, Kuasa Hukum Moeldoko mengatakan ada dua hingga tiga orang saksi yang disiapkan.

“Nanti kami akan mengajukan saksi juga. Saksi yang diajukan mungkin dua atau tiga orang yang bisa kita ajukan dari pihak Pak Moeldoko,” ujar Otto saat mendampingi Moeldoko di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (12/10/2021).

Otto mengatakan, saat pertama kali memasukan laporan, pihak Moeldoko sudah menyerahkan bukti-bukti yang dimiliki. Nantinya barang bukti itu akan dicocokan dan diklarifikasi oleh para saksi yang sudah disiapkan.

“Dengan demikian, kita harapan kepolisian dapat melanjutkan pemeriksaan lebih lanjut ke saksi lain,” kata Otto.

Namun, Otto tak menjelaskan siapa saja orang yang bakal diajukan sebagai saksi. Dia hanya memastikan segala bukti yang dimiliki, kuat menjerat ICW sebagai terlapor.

Lebih lanjut, Moeldoko mengaku hingga saat ini belum ada pernyataan minta maaf baik secara tertulis maupun langsung dari ICW. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *