Miliki Wahana Kolam Renang Yang Lengkap, Victory Waterpark Soreang Diminati Wisatawan

 Sejumalah pengunjung tengah menikmati di kolam ombak Victory Waterpark, Kolam renang ini diklaim sebagai wahana liburan keluarga yang terletak di Jalan Raya Soreang Desa Sadu Kecamatan Soreang Kab Bandung. Jumat ( 6/5/2022). Photo - Lee.

SOREANG Kontroversinews.com – Miliki wahana kolam renang yang lengkap, Victory Waterpark di Desa Sadu Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung diserbu masyarakat yang ingin tengah libur lebaran. Berdasarkan data yang diperoleh dari pengelola Victory Waterpark, setiap harinya bisa ada ribuan wisatawan yang datang.

Pengelola Victory Waterpark  Soreang, Doni mengaku bersyukur kunjungan masyarakat ke Victory Waterpark cukup  tinggi, khususnya seusai hari raya Idul Fitri. Padahal, lanjut Doni, selama masa libur lebaran pengelola telah menaikkan harga tiket masuknya.

“Alhamdulillah semenjak H+2, H+3, H+4 lebaran, kunjungan masyarakat cukup tinggi,” ujar Doni saat ditemui di Victory Waterpark di Desa Sadu Kecamatan Soreang, Jumat (6/5).

Diungkapkan Doni, hingga tanggal 9 Mei 2022 harga tiket masuk Victory Waterpark Soreang itu sebesar Rp60 ribu per orang. Setelah masa libur lebaran usai, harga tiket akan kembali normal yaitu untuk weekday sebesar Rp30 ribu dan weekend sebesar Rp50 ribu. Dengan biaya yang cukup terjangkau tersebut, wisatawan dapat menikmati seluruh wahana yang tersedia di Victory Waterpark.

“Khusus untuk libur lebaran, sampai tanggal 9 ada sedikit kenaikan jadi Rp60 ribu per tiket tapi sudah semua wahana termasuk main ombak, salju, setelah lebaran tiket kembali normal yaitu weekday Rp30 ribu, weekend Rp50 ribu,” ungkap Doni.

“Fasilitas sangat cocok untuk anak-anak, ada enam kolam anak, satu kolam dewasa, satu kolam arus dan satu kolam ombak, gazebo, lengkap,” jelasnya.

Pihaknya berkoordinasi dengan kepolisian dan dinas perhubungan (dishub) Kabupaten Bandung untuk mencegah terjadinya kemacetan di sekitar area masuk Victory Waterpark Soreang. Kepada para pengunjung, Doni mengimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *