Miko Mall Juga Rayakan HUT ke-73 RI

oleh -455 Dilihat
oleh

Bandung | Kontroversinews.-Seperti di Kampung halaman sendiri, demikian pemandangan yang terlihat di Miko Mall pada 17 Agustus 2018.

Bagaimana tidak?,  di Mall terbesar kawasan Kopo tersebut merayakan HUT ke-73 RI dengan pelbagai kegiatan laiknya di kampung-kampung, dari mulai lomba yang biasa digelar oleh masyarakat umum sampai acara musik.

Peringatan HUT ke-73 RI dimulai sejak pukul 07.00 WIB, yang mana perwakilaan manajemen, tenan dan relasi Miko Mall adu kebolehan dalam sejumlah lomba khas 17-san di perkampungan, seperti Lomba Balap Membawa Kelereng Dengan Sendok, Lomba Balap Makan Kerupuk, Balap Karung, Balap Memakai Bakiak dan lain-lainnya.

Pelbagai perlombaan rakyat khas agustusan tersebut membuat suasana Mall menjadi kita seperti berada di halaman rumah saat 17-san.

Makom Manager Miko Mall dedeh Kuswandini mengatakan konsep perayaan HUT ke-73 RI memang dibuat semeriah mungkin laiknya di kampung sendiri.

“Semuanya dalam rangka berkarya, berkompetisi dan memperat silaturahim persatuan dan kesatuan sebagai bangsa Indonesia,” tutur Dedeh.

Dalam memperingati HUT RI tahun ini, kata Dedeh Miko Mall mempunyai tema ‘Dari Kopo Untuk Indonesia’. Sebuah slogan yang mempunyai arti sumbangsih dari Kawasan Kopo untuk Negeri tercinta.

Tidak heran, selain menyelenggarakan perlombaan khas Agustusan, juga digelar pemberian CSR (Coorporate Social Responsibility) berupa Donor Darah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bandung.

“Banyak merchandise menarik yang didapatkan oleh para pendonor darah ini selain mendapatkan goody bag dari para sponsor,” ungkap Dedeh.

Selain itu digelaar juga pelbagai kegiatan lain seperti  Traditional Dance (Jaipongan) with Mustika Arum, Fashion Show, Accoustic Performance with Baristakustik serta Taiko dan Barongsai Performance yang telah diselenggarakan di Atrium Utama Lantai Dasar Miko Mall.

“Kami sengaja menghadirkan kegiatan bernuansa kebudayaan lokal Jawa Barat, itu dilakukan untuk melestarikan kebudayaan,” katanya.

Bahkan perayaan HUT ke-73 RI juga diisi dengan sesi Talkshow Bersama Mecca Kids sebagai sponsor dalam kegiatan ini yang memberikan informasi seputar busana anak-anak yang mempunyai nilai tambah pengetahuan bagi para orang tua yang mempunyai anak-anak. (Lily Setiadarma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *