Mesjid Besar Ciwidey, Menjadi Tempat Bupati Bandung Giat Safari Ramadhan 1443 H di Wilayah Dapil 1

CIWIDEY Kontroversinews.com – Antusias Warga Ciwidey dan sekitarnya terlihat cukup tinggi saat mengikuti kegiatan vaksin tahap ke III Boster yang pelaksanaannya bertepatan dengan dilaksanakannya kegiatan Safari Ramadhan 1443 H oleh Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si di Mesjid Besar Ciwidey, Selasa (5/4/22), Malam

Pada hari tersebut Bupati Bandung melakukan Safari Ramadhan di wilayah Dapil I yang meliputi Kecamatan Soreang, Kecamatan Pasir Jambu, Kecamatan Rancabali dan Kecamatan Ciwidey. Hadir dalam kegiatan Safari tersebut para Camat, Kades serta tokoh masyarakat untuk berdialog serta mensosialisasikan program Bedas di Mesjid Besar Ciwidey sore harinya sambil menunggu dikumandangkannya adzan Maghrib untuk berbuka puasa dan shalat Maghrib berjamaah .

Untuk menghindari terjadinya kumpulan massa, Bupati Bandung yang pada saat itu didampingi Istri Tercinta Hj. Emma Detty Supriatna melaksanakan buka puasa di Rumah Warga yang tempatnya tidak jauh dari lokasi Mesjid Agung Ciwidey.

Setalah berbuka puasa Bupati Bandung kembali ke mesjid untuk melaksanakan Shalat Maghrib, Isya dan Tarawih bersama masyarakat di Mesjid Besar Ciwidey.

Turut Hadir dalam giat Safari Ramadhan kali ini Sekda Kabupaten Bandung, Cakra Amiyana, Beberapa kepala Perangkat Daerah, Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Sugianto serta Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Kusworo Wibowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *