Menuju PORPROV XIV Pemkab Bandung Target Cabor Masuk Tiga Besar

Kab Bandung Kontroversinews.com – Bimbingan Tehnik (Bimtek) Ke – Organisasian Koni Kab Bandung di lantai III Hotel Sutan Raja Soreang (8/9/2022) dalam rangka persiapan PorProv Ke -XIV dihadiri seluruh komponen Koni Kab Bandung termasuk undangan lainnya .

Ketua Umum Koni Kab Bandung, H. Herda M Gani mengatakan, “acara Bintek ini pesertanya Ketua Cabang Olahraga (Cabor) , bendahara dan manager tim Cabor serta tujuannya tegaknya organisasi kalau organisasi tidak tegak prestasi tidak akan tercapai.

Dan bendahara harus siap karena pembendaharaan harus akuntabel harus bisa dipertanggung jawabkan dan tim  manager harus bisa mensukseskan timnya dan hari ini ada Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Kejari Kab Bandung.

Tujuan MOU untuk memagari pembinaan dalam tata usaha negara Keuangan dan ini harus karena manager tim akan diberikan kuasa anggaran dan nanti setelah keluar SK Bupati atau SK Kontingen pihak Koni akan memberikan kuasa anggaran kepada tim manager.

2014,2018 dan 2022 Koni akan menggunakan sistem kuasa anggaran akan diberikan kepada tim manager jadi seluruh kebutuhan kontingen dari mulai pemondokan , konsumsi, kelengkapan pertandingan pada saat Porprov termasuk transpor dikelola manager tim.

Sedangkan perekrutan manager usulan dari Cabor, makanya manager harus dekat dengan Cabor tapi Cabor tidak hanya mengelola atau memeneg anggaran tapi juga harus bisa menggali potensi sumber dana dari luar apakah dari sponsor atau donatur.

Pembuatan MOU sudah cukup lama dan perpanjangan MOU berlaku setahun sekali dan amanat Bupati atlet harus berprestasi dengan target masuk tiga besar.

Capaian prestasi ada tiga syarat yaitu atlet harus siap, dukungan dari pemerintah dan yang ke -tiga doa dari warga masyarakat Kab Bandung dana anggaran yang dikeluarkan dari pemerintah untuk atlet sudah cukup

Dan juga perlu diketahui Kab Bandung dipercaya menjadi tuan rumah dari delapan cabang olahraga diantaranya sepak bola dalam babak Penyisihan,dayung di Situ Cileunca, Golf di Jatinangor ,Polo Air di Kantor Kadispora Jalak Harupat,angkat besi angkat berat di gedung Gimnasium , panjat tebing di Jalak Harupat sekarang lagi dibangun,Hoki indor Jalak Harupat dan hoki Outdor di Outdoor , ” Ungkapnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *