Masa Sidang I Tahun Sidang 2022, Ketua Fraksi PAN DPRD H. Eep Jamaludin : Serap Aspirasi Masyarakat Dapil 1 Kabupaten Bandung

Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bandung, Eep Jamaludin Sukmana (tengah) saat bertemu dengan konstituennya di GOR Bulutangkis J’eep di Kampung Pamoyanan, Desa Sukawening, Ciwidey, Kabupaten Bandung.

CIWIDEY
Kontroversinews.com – Dalam mengisi Reses Masa Sidang I Tahun Sidang 2022, Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bandung, H. Eep Jamaludin Sukmana, menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Bandung Bandung.

Salah satunya dengan menemui konstituennya di Desa Sukawening, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

“Semua aspirasi masyarakat tentu akan kami serap dan mudah-mudahan bisa segera direalisasikan,” kata Eep dalam Agenda Reses Masa Sidang I Tahun Sidang 2022 di GOR Bulutangkis J’eep di Kampung Pamoyanan, Desa Sukawening, Ciwidey.

Saat bertemu dengan konstituennya itu, Eep mendapat masukan beragam persoalan, mulai dari infrastruktur, kesehatan, hingga persoalan-persoalan sosial.

“Saya sebagai bagian dari unsur pimpinan pengambil kebijakan, tentu berupaya semaksimal mungkin untuk merealisasikan aspirasi dari masyarakat,” katanya.

Reses itu sendiri, lanjut Eep, merupakan kegiatan atau pertemuan antara anggota DPR/DPRD dengan masyarakat untuk menyampaikan tugas pokok dan fungsi dewan. Untuk itu ia meminta semua masyarakat untuk menjadikan PAN juara di Ciwidey, dan juga juara di Dapil 1.


Eep juga mengajak masyarakat agar ke depan dapat membuat program yang dinamis dan lebih hidup, sesuai dengan program dari Pemerintah Kabupaten Bandung melalui Dinas Tenaga Kerja. Antara lain berupa pelatihan keterampilan seperti menjahit, memasak, bengkel atau las, elektronik, tata boga, dan tata rias.

“Hal itu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Sukawening Hamdani Sukmana, menyampaikan terima kasih kepada Eep yang telah mengadakan reses di Desa Sukawening.

“Mudah-mudahan dengan adanya reses ini dapat memberikan masukan-masukan berkaitan dengan berbagai hal atau permasalahan yang ada, sehingga ke depannya bisa meningkatkan kesejahteraan warga Desa Sukawening,” katanya.

Di tempat yang sama, Sekretaris PAN Kecamatan Ciwidey, Mahmud Abdullah Sidiq, mengatakan kedatangannya ke acara ini untuk mengikuti reses Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Bandung, yang juga Sekretaris DPC PAN Kabupaten Bandung, Eep Jamaludin.

“Diharapkan dari hasil pertemuan ini, usulan-usulan yang disampaikan masyarakat dapat direalisasikan,” ujar Mahmud.

 

Lily Setiadarma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *