Manfaat Bunga Magnolia untuk Kecantikan

oleh
Magnolia

Kontroversinews.com Bunga magnolia mungkin masih terdengar asing, bukan? Tapi siapa sangka, bunga yang indah, harum, dan mudah mekar—terutama di musim semi—ini memiliki sederet manfaat untuk kesehatan kulit.

Dilansir dari WebMD, ternyata bunga dan kulit kayu Magnolia telah digunakan selama ribuan tahun lalu dalam pengobatan tradisional Cina. Magnolia dipercaya dapat membunuh bakteri dalam mulut, mencegah gigi berlubang dan banyak masalah mulut lainnya. Kulit magnolia pun dikatakan dapat digunakan sebagai obat seperti Alzheimer, stres, kecemasan, dan depresi.

Kini, ekstrak magnolia banyak digunakan pada produk kecantikan. Berikut penjelasannya!

Mengatasi Masalah Jerawat
Siapa di antara kamu yang tak habis-habisnya menghabiskan uang untuk menghilangkan jerawat yang ada pada wajah? Benjolan kecil mengganggu ini dapat dihilangkan dengan kandungan dari bunga Magnolia.

Bunga yang memiliki lebih dari 304 spesies yang tersebar di berbagai wilayah Asia, Amerika Utara dan Amerika Selatan ini dikenal dengan shooting ingredients dapat membantu menghilangkan kemerahan dan rasa gatal pada kulit wajah. Karena dapat membersihkan kulit hingga masuk ke bagian pori-pori, ekstrak magnolia dapat membantumu mencegah dan menghilangkan jerawat pada wajah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *