Libur Tahun Baru, Okupansi Grand Sunshine Convention and Resort Meningkat Hingga 85 Persen  

GM Grand Sunshine Convention and Resort Soreang, Darmawan Pandoyo Drajat || Photo - Lee.

 

KAB. BANDUNG
Kontroversinews.com – Libur tahun baru 2022, okupansi hotel di Kabupaten Bandung mengalami peningkatan hingga 85 persen. Selain itu, tempat-tempat camping juga banyak diserbu oleh masyarakat.

GM Grand Sunshine Convention and Resort Soreang, Darmawan Pandoyo Drajat mengatakan seiring dengan tidak adanya kegiatan penyekatan, membuat jumlah pengunjung hotel meningkat hingga 85 persen pada awal tahun baru 2022.

“Ada peningkatan bagus, jadi seiring dengan pengumuman dari Kapolda seminggu yang lalu bahwa di Bandung tidak ada penyekatan dan lain-lain, itu pagi harinya meningkat dratis,” ujar Darmawan di Soreang , Minggu (2/22).

Petugas resepsionis Grand Sunshine Convention and Resort Soreang. saat melayani tamu yang datang Untuk check in . Dengan pelayanan yang ramah dan susana sejuk dan megah, membuat pengunjung nyaman dan bikin betah. Photo – Lee

“Dari yang cuman kita punya 40 reservasi pada tanggal 31, sampai dengan hari H kita bisa dapat 85 persen okupansi, jadi sekitar 122 kamar, jadi positif naik,” sambungnya.

Sementara pada hari kedua tahun 2022, okupansi di Grand Sunshine Convention and Resort Soreang sebesar 70 persen.  Menurut Darmawan, jumlah pengunjung pada awal tahun 2022 lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Much better, tahun ini lebih baik, happy ending,” kata Darmawan.

Darmawan mengungkapkan, 50 persen pengunjung merupakan wisatawan lokal dan sebagiannya lagi merupakan wisatawan luar daerah. Pihaknya sudah mempersiapkan aplikasi Peduli Lindungi dan Satgas Covid-19 internal yang bertugas untuk menegur pengunjung yang tidak taat protokol kesehatan utamanya dalam hal penggunaan masker.( LIly Setiadarma )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *