Legislator Hen Hen Asep Suhendar Akhir Reses di Cisondari Garis Bawahi Aspirasi Kartu Tani

H. Hen Hen Asep Suhendar ( kemeja hitam) saat menyampaikan sambutan pafa giat reses masa sidang I tahun 2021 di GOR Serbaguna Desa Cosondari Kecamatan Pasirjambu Kab. Bandung, Sabtu ( 4/12) poto -Lee

PASIRJAMBU Kontroversinews.com – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraki PDI Perjuangan, Hen Hen Asep Suhendar mengakhiri reses masa sidang I tahun 2021 mengunjungi konstituennya di Desa Cosindari Kecamatan Pasirjambu Kab. Bandung.

Meski langit Pasirjambu menurunkan hujan, namun tak kurang dari 125 undangan hadir untuk menyampaikan aspirasi di GOR Serbaguna desa tersebut, Sabtu (4/12/21).

“Ini hari terakhir, titik keempat reses saya. Kemarin kita di Margamulya, Alamendah, dan di Dwiki Ciwidey. Sekarang di Cisondari. Dalam reses kali ini prioritasnya akselerasi penguatan ekonomi kerakyatan. Mudah-mudahan muncul. Kemarin dilihat dan dievaluasi memang muncul bantuan KUKM, bantuan ternak, tani dan sebagianya,” kata Hen Hen di sela reses.

Ia menambahkan, karena pandemi COVID-19, ekonomi terdampak kenceng, sehingga perlu bersama-sama melakukan penguatan ekonomi.

Banyak hal yang diaspiraaikan masyarakat Pasirjambu, dari masalah infrastuktur, pendidikan, dan pemulihan ekonomi pasca pandemi. Terhadap aspirasi tersebut, Hen Hen tentu menampungnya dan akan menjadi bahan rapat di komisi.

Salah satu aspirasi yang digaris bawahi yakni aspiraai dari Kepala Desa Cisondari, Dudi Wiwaha mengenai pengadaan Kartu Tani yang belum bisa cair atau di rasakan oleh masyarakat , dan Akses jalan yang ada di pasirjambu khususnya di Desa Cisondari, padahal Perda perlindungan petani di kabupaten Bandung sudah diterbitkan. Aspiraai ini akan menjadi bahan rapap di Flraksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *