Laksanakan Kegiatan PPKM Didesa Jemaraskidul menanggulangi secara dini kasus Covid-19

oleh -0 views
Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Desa Jemaras Kidul , Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon dihadiri Camat Klangenan, Kapolsek, Danramil dan RT /RW,kegiatan ini di mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai, 24/03/21.

CIREBON (Kontroversinews.com) – Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Desa Jemaras Kidul , Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon dihadiri Camat Klangenan, Kapolsek, Danramil dan RT /RW,kegiatan ini di mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai, 24/03/21.

Dalam kegiatan ni Kuwu Jemaras Kidul , Isgiantoro menjelaskan kegiatan-kegiatan PPKM yang dilaksanakan dari mulai tingkat RT dan RW ,karena tujuannya untuk menanggulangi secara dini kasus Covid-19,dan di Desa kami sebanyak 20 RT dan 4 RW .”ungkapnya

“Langkah-langkah yang perlu ditindaklanjuti yaitu dari tingkat RT maupun RW sehingga kejadian Covid-19 yang dialami setiap RT maupun RW bisa ditanggulangi secara maksimal,” kata Isgiantoro

Khusunya bagi masyrakat Desa Jemaras Kidul dengan adanya kegiatan PPKM ini yang di laksanakan tadi semoga bisa menjaga lingkungannya .”Lanjutnya .

Selanjutnya, kata Kuwu Isgiantoro untuk langkah ke depan pihaknya agar bisa bekerja sama dengan pihak kesehatan dan muspika ,supaya Covid-19 ini bisa di tanggulangi .

“Kami selaku Pemerintah Desa Jemaras Kidul telah mensosialisasikan ke warga dengan adanya program 5 M agar masyarakat melaksanakan kegiatan tersebut sehingga kecil kemungkinan adanya kejadian terdampak wabah virus Corona,” jelas Kuwu Isgiantoro

Kuwu isgiantoro juga berharap masyarakat desa yang dipimpinnya agar kesehatannya lebih ditingkatkan ,tetap menjaga lingkungan yang bersih sehingga dampak dari virus ini bisa teratasi.
Agar para RT bisa mendata baik para pendatang,sekiranya bahwa orang tersebut tidak terkena Covid-19 .

Khusunya para perangkat Desa dan ,RT bisa melaksanakan kegiatan PPKM ini dengan keikhlasan penuh tanggung jawab karena dengan adanya kegiatan PPKM ini bisa memutus mata rantai Covid -19 ,supaya masyarakat Desa Jemaras Kidul di berikan kesehatan dan bisa terbebas dari wabah tersebut.

Isgiantoro menghimabau agar kita menjaga lingkungan dan selalu waspada untuk para pendatang dan harus di data supaya kita bisa terhindar dari covid-19 ini.

Kami selaku pemerintah Desa Jemaras Kidul berharap supaya kita sehat semua dan tidak ada halangan apapun dalam melaksanaan tugas sehari-hari supaya selalu sehat dan tetap menjaga 5 M.”ungkap Kuwu isgiantoro selaku Kuwu desa jemaraskidul. (Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *