Kunker Bupati ,Tekankan Capaian Waktu Dinas LH Kab Bandung

oleh

BANDUNG Kontroversinews.com Kunjungan Kerja Bupati Bandung bersama rombongan Ke Dinas Lingkungan Hidup (Dinas LH )  Kab Bandung  (6/1/2022) membahas agenda kerja termasuk evaluasi ditahun sebelumnya menjadi catatan pentingan capaian target disinergikan dengan misi visi Kab Bandung .

Hal serupa dikatakan Kepala Dinas LH Kab Bandung ,Drs Asep Kusumah ,pada hari ini menerima kunjungan Pa Bupati beserta rombongan ,intinya beliau ingin memastikan dan mendapatkan informasi dari kami Kepala OPD atau dinas mampu memahami apa yang tertuang dalam dokumen perencanaan .

Menurut Asep ,baik dari visi misi maupun yang ada didalam RPJMD ,sehingga beliau mendapatkan keyakinan apa yang kami lakukan sesuai dengan dokumen perencanaan RPJMD yang sudah ditetapkan baik dan disitu ada target target kinerja dan program target target strategi .

Dan beliau lebih menekankan time line atau pencapaian waktu bagaimana tri wulan I hingga tri wulan IV sehingga memudahkan untuk dilakukan evaluasi tentunya disertai dengan tanggung jawab besar kepada Bupati dan beliau memiliki kewenangan dan melakukan evaluasi setiap dinas dan badan.

Karena di 2021 sudah kami selesaikan  sesuai dengan dokumen anggaran mencapai 96 % dan dari segi pendapatan kita melebihi target mencapai 119 % dan untuk peleburan Kepala UPT  dari sisi kinerja masih tanggung dinas kami selaku Kepala Dinas dan Kepala bidang .

Memang ada perubahan dari 4 UPT menjadi 1 UPT hingga jajaran tim pelaksana atau staf jadi pen of cotrol lebih kuat tapi jajaran bawahnya masih lengkap ada pengawas ,administrasi dan pejabat tehnis ,” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *