Kunjungan Bupati Ke Tokoh Masyarakat Sangkan Hurip

oleh -2 views

Kontroversi.com Kab Bandung , (31/10/2020) Usai meresmikan gedung Madrasah Nurul Hidayah di kampung Bojong Tanjung Rw 17 desa Sangkan Hurip ,Bupati Bandung H.Dadang M Naser MSi .MIPol mendatangi sahabat dekat H.Krisna Alamsyah kampung Juntihilir Desa Sangkan Hurip Kec Katapang Kab Bandung .

H.Krisna yang biasa disapa Om Kris mengakui , kedatangan Bupati Bandung H.Dadang Naser yang sifatnya sekedar silaturahmi dan persahabatan seperjuangan tanpa ada muatan apapun dan itu kehormatan bagi saya mendapat kunjungan orang No 1 di Kab Bandung .

Om Kris menambahkan , saya bersama keluarga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bupati Bandung , pa Bupati yang sebelumnya mengunjungi kampung Bojong Tanjung yang sekarang menjadi kampung Samara sekaligus meresmikan madrasah Nurul Hidayah .

Yang memang beliau Bupati Bandung menurut Om Kris , sangat respek apapun pembangunan apalagi menyangkut pembangunan religi yang ada diwilayah Kab Bandung dan itu menjadi tarik masyarakat Kab Bandung terhadap Bupati Bandung .

Ditambahkan Ketua BPD Desa Sangkan Hurip ,Kec Katapang Kab Bandung ,Hendi dan juga relawan kemenangan No : 1 , suatu kehormatan kedatangan Bupati Bandung ke rumah Om Kris yang merupakan tokoh masyarakat Kec Katapang .

Dan itu bukan pertama kali datang ke rumah om Kris tapi memang sebelumnya antara Om Kris dengan Bupati bersahabat dan itu bukan merupakan hal yang asing .

Persahabatan memang sudah lama terjalin antara Om Kris dengan Bupati Bandung dan persahabatan mereka langgeng adanya ,” pungkasnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *