Erwin : Banyak Ilmu Yang Didapat Dari Bupati Bandung

oleh -4 views

Soreang ,” Kontroversinews.com Selama dekade 10 tahun Bupati Bandung H.Dadang M Naser MSi.MIPol program – program yang digulirkan Bupati sangat berkaitan dengan Tugas Pokok dan Fungsi Disperkimtan yang kami pimpin ,” tutur Kepala Disperkimtan Kab Bandung ,Ir Erwin Rinaldi MSC usai menerima kunjungan Bupati Bandung .

Erwin mengatakan ,jadi program tersebut sangat menunjang untuk kami jalankan dan termasuk yang telah disampaikan para Kabid salah satunya yang disampaikan Pa Agis bahwa pa DN arsitek politik padahal bisa ditambahkan arsitek Perkebunan atau arsitek Pertanian.

Menurut Erwin , banyak ilmu yang didapat dari Pa Bupati seperti halnya TPU , sanitasi , taman dan lainnya dan itu sangat berkesan baik kami dan rekan -rekan yang ada dijajaran Disperkimtan Kab Bandung .

Kami dengan Pa Bupati sering diskusi dan koreksi walaupun di kami banyak kekurangan jelasnya kami bangga dan salut selama kepemimpinan beliau selama dua periode berturut -turut .

Saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan amanat pa bupati selama ini dan juga kalau bicara program unggulan seperti bedah kampung ada sekitar 20 lebih .

Sedangkan pasca pembangunan nfrastruktur dalam bentuk memang belum sinergi makanya PR bagi kami untuk dibenahi agar pembangunan yang berasal dari APBD pemerintah bisa dilanjutkan masyarakat itu sendiri dan bisa mereplikasi ditempat yang lain .

Replikasi bisa ditunjang ekonomi , pariwisata ditunjang dengan perdagangan ditempat yang sama konsepnya pembangunan berkelanjutan ,” tegasnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *