Kopo Culinary dan Music Festival Digelar Demi Kenyamanan Pengunjung

oleh -1045 Dilihat
oleh

Kab Bandung | Kontroversinews – Kopo Culinary dan Music Festival digelar untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pada customer dan pengunjung. Kegiatan digelar setiap Jumat, Sabtu dan Minggu sejak February hingga akhir Desember 2018 mendatang.

Manager Marcomm Ny. Dedeh Kuswandini kegiatan Kopo Culinary dan Music Festival segalanya dilaksanakan pihaknya untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada cotumer dan kenyamanan bagi para pengunjung. ”Ini bukti pelayanan kami kepada costumer. Selain menyediakan berbagai fasilitas, kami juga sering menggelar event kegiatan dengan melibatkan masyarakat umum,” kata Dedeh Kuswandini ditemui wartawan di ruang kerjanya pekan kemarin.

Gedung Miko Mall Jalan Raya Kopo Kota Bandung
Menurutnya selain untuk memberikan pelayanan pada pengunjung, kegiatan tersebut juga sangat terbuka bagi umum. Baik bagi pelaku UKM dan para komunitas yang mau bergabung. ”Boleh siapapun yang mau bergabung, para pelaku UKM di wilayah Bandung Selatan bisa bergabung untuk mengikuti acara ini. Yang berminat, bisa datang langsung atau menghubungi saya,” katanya.

Pihaknya berharap, bisa ikut mendorong meningkatkan perekonomian warga khusus pelaku UKM. Oleh karena itu, pihaknya menggelar kegiatan tersebut. ”Kami sangat terbuka bagi para pelaku UKM atau para komunitas yang mau bergabung dalam kegiatan Kopo Culinary dan Music Festival ini. Bisa dijadikan ajang promosi hasil produk UKM dan para pecinta seni atau komunitas, bisa menampilkan keahlian khasnya,”katanya (Lily Setiadarma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *