Konsolidasi DPP Partai Demokrat Untuk Kemenangan Paslon No Urut 3 , DS – Syahrul Gunawan

oleh -2 views

Soreang Kontroversinews.com , Konsolidasi DPP Partai Demokrat (4/11/2020) untuk Kemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung , No urut 3 , Dadang Supriatna – Syahrul Gunawan berlangsung di Hotel Antik Soreang Kab Bandung .

Acara yang dihadiri baik Pengurus DPP Demokrat maupun Pengurus DPD Demokrat Kab Bandung usai acara konsolidasi menggelar jumpa Pers dengan awak media wilayah Kab Bandung .

Dalam Jumpa Pers di Hotel Antik ,Ruly Hidayat Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat mengatakan ,”kami Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat membentuk tim Satgas , untuk menkosolidasikan setiap titik – titik yang akan mengadakan Pilkada di seluruh Indonesia .

Dan untuk wilayah Jabar dan Banten di Ketuai Mas Renanda dan hari ini kami mengunjungi calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung , kang DS dan kang Syahrul Gunawan untuk memastikan kemenangan Pilkada 2020 di Kab Bandung .

Dan juga ,kami diutus Ketua Umum Mas AHY jika terjadi segala permasalahan kendala dan harapan dan ini merupakan perhatian Ketua Umum kami , terhadap tim Paslon Kang DS dan Kang Syahrul Gunawan ,” Ungkapnya

Ditambahkan Ketua Tim Satgas Jabar dan Banten , Renanda Bahtar , untuk menunjukan keseriusan Partai Demokrat dalam Pilkada serentak , ketua umum kami Kang AHY membentuk dari zona 1 sampai zona 12 tim Satgas kordinator di seluruh Indonesia .

Kunjungan kami untuk yang Ke-tiga kalinya dari 250 Pilkada yang kami ikuti ada 85 daerah prioritas yang wajib kami kunjungi dengan memastikan dengan melakukan kinerja partai yang optimal dari minggu ke minggu .

Dan kami juga harus melaporkan setiap minggunya kepada DPP Partai Demokrat dan juga kami memperhatikan adanya dukungan Paslon nomor tiga di pelosok di wilayah Kab Bandung .

Kami juga lihat dan memantau No urut 3 dari hasil tim survey selalu unggul dan menduduki survey tertinggi dan kami tidak muluk – muluk target untuk Paslon Bupati dan Wakil Bandung No urut 3 yaitu 45 % ,” pungkasnya (Mindra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *