Ki Damar Coffee Gambung Ciwidey Siap Go – Internasional

oleh -81 views

Kab Bandung (Kontroversinews.com) – Kopi Ki Damar kopi Gambung Ciwidey enak dengan kualitas tinggi yang sudah berdiri dari dari tahun 2015 berasal dari dataran Bandung Selatan tepatnya Kampung Babakan Desa Mekar Sari Kec Pasir Jambu Kab Bandung .

Kopi Ki Damar yang memiliki cita rasa tinggi yang tidak kalah nikmatnya kopi Kopi terkenal di Indonesia dan yang sudah tersebar di kafe-kafe di Kota Bandung pada umumnya dan rencana kedepannya ingin Go Internasional.

H.Dudi Durajat S.Sos.MSi , Pemilik Perusahaan Kopi Ki Damar menyebutkan , Kopi Ki Damar yang saya miliki sudah berdiri sejak tahun 2015 , ditanam dan diproduksi sendiri .

Untuk sementara saya baru bisa merekrut karyawan sekitar 17 orang tidak muluk -muluk , Kopi Ki Damar sudah banyak di nikmati baik dikalangan birokrasi Kab Bandung .

H.Dudi Durajat S.Sos.MSi , Pemilik Perusahaan Kopi Ki Damar.

Menurut H.Dudi , Kopi Ki Damar sudah ada di kafe – kafe kota Bandung bahkan sudah melintas hingga ke wilayah Palembang Sumatera Barat dari pelanggan ada yang datang langsung ke lokasi dan ada juga dikirim melalui paket kilat .

Kopi Ki Damar Untuk sekarang ini sudah hampir seluruh Jawa Barat walaupun belum semua dan rencana kedepan , saya berharap bisa Go Internasional selebihnya saya berharap ada bantuan dari pemerintah melalui Dinas terkait .

Karena dengan keterbatasan saya mampu merekrut karyawan berarti sudah membantu pemerintah mengurangi angka pengangguran di Kab Bandung ,” pungkasnya (Mindra ).***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *