Kembali ke PSIS Semarang, Taufik Hidayat: Alhamdulillah kembali ke rumah

oleh -1 views
[Psis.co.id]

 SEMARANG Kontroversinews.com  Taufik Hidayat memang bukan sosok asing bagi PSIS Semarang. Dia adalah pemain utama saat tim Laskar Mahesa Jenar promosi ke Liga 1 2017 silam.

Taufik Hidayat kembali bergabung dengan PSIS Semarang yang mana sebelumnya, Ia di PSIM Yogyakarta di Liga 2 2021.

Taufik Hidayat bersyukur bisa kembali ke rumah dan berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk PSIS Semarang.

“Alhamdulillah kembali ke rumah. Pasti senang dan saya pribadi akan memberikan yang terbaik untuk PSIS supaya mencapai target tahun ini,” kata taufik.

General Manager PSIS, Wahyoe Winarto, memaparkan keputusan memulangkan Taufik didatangkan karena pemain berusia 28 tahun tersebut dianggap mampu untuk memperkuat pos bek sayap PSIS.

“Taufik kami datangkan di putaran kedua ini untuk memperkuat pos bek sayap. Sebelumnya kan juga sudah sama PSIS di Liga 2 lalu dan dia sempat ke beberapa klub untuk cari pengalaman sampai main di AFC Cup,” kata pria yang akrab disapa Liluk itu dalam rilis, Senin (3/1/2022).

“Kami rasa kualitas Taufik juga masih terjaga sampai saat ini. Semoga Taufik bisa memberikan yang terbaik untuk PSIS dan membawa tim ini mencapai target,” ujar dia.

Liluk juga meyakini jika pemain yang sempat berlabuh di Bali United, Arema FC  dan PSM Makassar itu tidak akan butuh waktu lama untuk beradaptasi di PSIS Semarang tahun ini.

“Untuk adaptasi saya pikir Taufik juga akan cepat. Karena sebagian besar pemain, dia sudah kenal dan kami optimis dia cepat nyetel dengan tim untuk putaran kedua,” sambung Liluk.*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *