Keluarga Besar BAHANA H. Anang Gelar Wagol Putra Giri Harja III Dadang Sunarya

Kab Bandung,(Kontroversinews).-Pagelaran Wayang Golek Dadan Sunarya Putra Giri Harja III di Kecamatan Banjaran Kab Bandung ( 21/1/2023) hadirkan anggota DPRD Kab Bandung dari partai Golkar diantarang Agung Yansunsan ST SAG MUD, Firman, Hj Eti Hilman dan juga penyelenggara yang punya hajat anggota DPR RI, Drs. H. Anang Susanto dan hadir juga anggota DPR RI Dedi Mulyadi .

Agung mengatakan, Pagelaran wayang Golek dengan dalang Dadan Sunarya putra Giri Harja III tiada lain mengangkat seni budaya Sunda dari tatar Jawa Barat , kami dari partai Golkar bersama keluarga besar H Anang Susanto dan tamu undangan dari Dapil 7 yaitu H. Firman dan Hj eti anggota DPRD Kab Bandung.

Hal lain walaupun di guyur hujan sebelumnya tidak mengurangi semangat warga penyuka wayang Golek terutama warga yang ada di wilayah Kecamatan Banjaran termasuk kecamatan lainnya yang ada di Dapil 7 .

Acara yang memang sebelumnya sudah melakukan kordinasi baik dengan pihak Kec Banjaran termasuk dengan keamanan setempat baik dengan Ormas PP, Satpol PP dan pihak keamanan lainnya.

Agung meminta untuk terus menjaga kondusifitas karena acara ini sekedar menghibur warga khususnya Kec Banjaran umumnya warga Kab Bandung sekiranya bewara telah diumumkan sebelumnya.

Dan sekali lagi selamat menyaksikan Wayang Golek dari Dalang terkenal yaitu putra Giri harja III Dadan Sunarya dan Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya Pagelaran Wayang Golek hingga tuntas, ” Ungkapnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *