Kejar Target 90 Persen, Polsek Ciwidey Tiap Hari Gelar Vaksin Presisi

oleh -197 Dilihat
Kapolsek Ciwidey AKP. Hadi Mulyana saat memantau pelaksanaan Vaksin presisi , di halaman Mapolsek Ciwidey, Kamis (3/3). Photo - Lee

CIWIDEY Kontroversinews.com – Dalam rangka percepatan vaksin, Polsek Ciwidey menggelar vaksin presisi dengan sasaran target warga Ciwidey sebanyak 1000 dosis.

Kapolesk Ciwidey AKP Hadi Mulyana, SH.,MH, mengatakan, pihaknya setiap hari menggelar vaksinasi untuk menjaring warga Ciwidey yang belum melaksanakan V1, V2, dan V3 untuk mencapai target 90 persen.

Salah seorang Anggota Polsek Ciwidey , saat memberikan paket sembako kepada warga yang sudah melaksanakan Vaksinasi , di halaman Mapolsek Ciwidey , Kamis (3/3).

Kapolsek menambahkan, untuk merangsang warga masyarkat agar tertarik untuk divaksin, pihaknya menyediakan paket sembako V1 dan V2.

“Secara stimulan, kami menyediakan paket untuk merangsang warga agar mau divaksin, ” kata Hadi Mulyana saat di temui di sela kesibukan vaksinasi di halaman Mapolsek Ciwidey, Kamis (3/3).

Hadi Mulyana mengaku tidak ada kendala yang signifikan dalam pelaksanaan vaksinasi, tiap harinya terjadwal.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek pun berpesan agar masyarakatnya jangan takut divaksin, karena vaksin itu aman dan sehat.

Sementara itu menurut Staf Humas SMA-Al Amanah Junjun Kurnia, mengatakan yang di vaksin dari SMA Al Amanah sebanyak 300 orang terdiri dari kelas 12,
Sengaja didahulukan kelas 12 mengingat akhir masa belajar kelas 12 hanya tersisa kurang dari satu bulan lagi. Jadi sekolah berharap saat kelas 12 mengakhiri masa belajar di Al amanah sudah habis kewajiban vaksin dan memudahkan aktifitas pasca lulus, pungkas Junjun Kurnia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *