Kades Sidaraja Lantik Iman Mu’taman jadi Kaur Umum Desa Sidarja

oleh
oleh

Kuningan (KontroversiNews).-Kades Sidaraja Ai Aripudin melantik Kaur Umum baru yakni pak Iman Mu’taman setelah melalui proses seleksi tes yang di ikuti 12 peserta pelamar.

Sabtu,8/6/2024.Di aula Desa Sidaraja Kecamatan Ciawi Gebang Kabupaten Kuningan.Kades Sidaraja.Ai Aripudin resmi melantik dan ambil sumpah jabatan Iman Mu’taman selaku kaur Umum baru Desa Sidaraja.

Hadir dalam acara pelantikan forum komunikasi kecamatan Ciawi Gebang dari Camat,Danramil,Kapolsek,Bpd,Tokoh masyarakat,karang taruna dan pkk.

Setelah acara pelantikan saat di wawancara kaur Umum baru Desa Sidaraja.Iman Mu’taman menuturkan. Saya mengucapkan trimakasih kepada seluruh jajaran forum komunikasi kecamatan,tokoh masyarakat,lembaga Desa dan seluruh pemdes,yang telah hadir di acara pelantikan saya.

Saya mohon kerjasamanya dari semua sektor pemdes dan kecamatan,semoga saya bisa mengemban amanah ini,dan mohon bimbinganya di dalam menjalankan tugas nanti.”tuturnya”

Masih kata Iman Mu’taman.
Memang perjalanan saya sampai di lantik menjadi kaur Umum,sangatlah panjang dari mulai menjadi ketua karangtaruna,sekretaris katar kecamatan dan pengurus katar Kabupaten.

Mohon doa dan dukunganya semoga saya bisa menjalankan amanah ini dan bisa bekerja sama dengan pemdes Sidaraja untuk membangun Desa Sidarja.”pungkasnya” ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *