Bantuan 100 Tabung Oxsigen Dari Pengusaha Untuk Pemkab Kuningan

oleh -4 views
Tabung Oksigen Ilustrasi

KUNINGAN (Kontroversinews.com) – Pemerintah Kabupaten Kuningan terus berupaya melakukan ketersediaan Oxsigen dalam penanganan Covid-19. Baik melalui suplayer maupun bantuan program CSR dari beberapa pihak swasta.

Sebelumnya menerima bantuan dari PT. Krakatau Steel dan PT. Sentosa. Untuk hari Kamis (23/7/2021) kembali menerima bantuan 100 Tabung Oxsigen. Kepedulian ini berkat kerja keras dan dukungan semuanya dalam melakukan koordinasi dan komunikasi dalam penanganan Covid-19 di Kuningan.

Menurut informasi yang disampaikan Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH. didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kuningan, Dr. Deni Hamdani, M.Si. sepekan yang lalu dari PT. Krakatau Stell memberikan kuota rutin setiap minggu 200 tabung jadi per pengambilan 100 tabung.

Selain itu dari PT Sentosa Cirebon mendapat kuota sehari 180 tabung, hal ini menjadi semangat bersama dalam penanganan Covid-19 untuk terus memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat, terkait ketersediaan oksigen.

“Sebelumnya pernah mengalami keterlambatan terkait distribusi ini kita maklumi, saat itu ketersediaan oxsigen merupakan isu nasional yang tidak hanya terjadi di Kuningan saja,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *