Jika Terjadi Kerumunan Bima Arya Akan Tutup Mal dan Pasar Bogor

oleh -4 views
Wali Kota Bogor Bima Arya.

BOGOR (Kontroversinews.com) – Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Kota Bogor Bima Arya menegaskan satgas bisa menutup sementara mal dan pasar jika terjadi kerumunan warga yang sangat ramai dan sulit dikendalikan, karena berpotensi terjadi peningkatan penularan COVID-19.

Bima Arya yang juga Wali Kota Bogor mengatakan, di Pasar Kebon Kembang, Kota Bogor, Selasa, saat menyampaikan rekayasa lalu lintas dan pembatasan mobilitas masyarakat di pasar terbesar di Kota Bogor tersebut, menyatakan Pasar Kebon Kembang setiap menjelang Idul Fitri selalu ramai dikunjungi warga sehingga menjadi perhatian Satgas Penanganan COVID-19 Kota Bogor.

“Di Pasar Kebon Kembang ini kesemrawutan dan sampahnya, menjadi perhatian. Pada tahun ini bukan hal itu saja yang menjadi perhatian, tapi ramainya pengunjung yang terjadi kerumunan. Satgas berusaha mengatur mobilitas warga yang datang ke pasar ini, untuk mencegah kerumunan yang dapat menimbulkan kenaikan COVID-19,” katanya pula.

Menurut Bima Arya, penularan COVID-19 di Kota Bogor saat ini sudah terkendali, tapi pada tingkat nasional ada indikasi peningkatan penularan COVID-19. Karena itu, Satgas Penanganan COVID-19 Kota Bogor berusaha keras mencegahnya, agar tidak terjadi peningkatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *