Infrastruktur Tertunda Menjadi Prioritas Dalam Penyampaian Reses H.Eep Di Desa Rawabogo

oleh -3 views

KAB. BANDUNG (Kontroversinews.com) – Reses Kab Bandung masa sidang II tahun 2021 , Ketua BK DPRD Kab Bandung dan Juga Ketua Fraksi PAN Kab Bandung ,H. Eep Jamaludin Sukmana berlangsung di Aula Desa Rawabogo (24/3/2021) Kec Ciwidey Kab Bandung .

Dihadiri tokoh masyarakat desa Rawabogo serta Muspika Kec Ciwidey dan unsur pengurus PAN wilayah Kec Ciwidey dan peserta lainnya disertai dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam pelaksanaan reses tersebut .

Dikatakan H.Eep ,penyampaian aspirasi dari peserta reses tentunya infrastruktur dikarenakan dalam kondisi Covid recofusing banyak infrastruktur yang tertunda atau tidak terealisasi seperti jalan atau jalan gang akan kembali disampaikan masyarakat dalam reses .

Kalau kita dengan adanya Bupati baru otomotis akan ada RPJMD baru tentunya akan disesuaikan ,dalam hal ini berkenaan dengan IPM termasuk pendidikan ,kesehatan dan pemberdayaan masyarakat bidang karena ini menyangkut semua pihak .

Menurut H.Eep dari peningkatan IPM akan menjadi prioritas semua pihak baik tingkat pusat maupun daerah dan kami mendorong kearah sana jangan sampai pembangunan tidak dalam skala prioritas .

Mudah- mudahan bantuan dari pemerintah dalam bentuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) menjadi solusi dalam mengurangi beban masyarakat dalam mengatasi perekonomian dan masyarakat akan langsung merasakan manfaatnya .

Sisi lain roda perekonomian akan berputar dengan BLT tunai masyarakat akan belanja di lingkungannya daripada yang bersifat Sembako dan program BLT dalam bentuk uang tunai harus kita dukung bersama .

Kalau kita tetap mendukung BLT dalam bentuk dana tunai karena dengan tunai masyarakat bisa berinteraksi dengan warung warung kecil sehingga roda ekonomi berputar di lingkungannya ,” Ungkapnya (Mindra).***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *