HUT Satpol PP Ke-71 Dan HUT Satlinmas Ke -59 Kab Bandung Diisi Tadarus Bersama

oleh -0 views

Kab Bandung (Kontroversinews.com) – HUT Satpol PP Ke -71 dan HUT Satuan Pelindung Masyarakat (Satlinmas ) yang Ke -59 dimasa kondisi Covid 19 tingkat Kab Bandung hanya diisi dengan Tasyakur bin Nikmat Tadarusan dan Tausiah (3/3/2021) di Intenal Mako Satpol PP Kab Bandung .

Kepala Satpol PP Kab Bandung Ir. H. Kawaludin MM mengatakan ,”kita memperingati HUT Satpol PP yang Ke 71 dan juga HUT Satuan Pelindung Masyarakat (Satlinmas)

Dan ditingkat Nasionalpun yang seyogiannya akan dilaksanakan secara virtual secara nasional tidak dilakukan karena lain hal semuanya diserahkan kebijakan di setiap daerahnya masing -masing .

Karena ada pembatalan virtual secara nasional kami laksanakan peringatan secara religi dengan tadarus tausyiah singkat dan rasa bersyukur berupa tumpengan sesuai tradisi orang sunda.

Makna peringatan HUT Satpol PP dengan rasa bersyukur dengan segala kenikmatan walaupun dihadapkan diawal 2020 Pilkades ,Covid 19 beban termasuk dengan gerakan PPKM disetiap titik tertentu .

Alhamdulilah kita diberi kesehatan ,kekuatan sehingga bisa melaksanakan dengan baik sesuai prosedur yang berlaku ditambah dengan sarana prasarana pastinya anggota Satpol PP lebih optimis dalam menjalankan tugasnya .

Musibah yang menimpa rekan media dengan hilangnya kendaraan bermotor roda dua buat kami bukan masalah tapi diambil hikmahnya dalam meningkatkan keamanan termasuk menerapkan pemeriksaan di gerbang komplek Pemkab Bandung dengan surat -surat kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat .

Kami dari jajaran Satpol PP mohon kerja samanya bagi para pengunjung yang masuk ke komplek Pemkab Bandung dan kami juga menyediakan extra waktu dengan penambahan personil dalam pemeriksaan demi keamanan para pengendara pengunjung komplek Pemkab Bandung ,” tegasnya (MS).***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *