Hj Evi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kab Bandung, Lanjutkan Kinerja Sebelumnya

Kab Bandung,(Kontroversinews).- Hj Evi Riyanti SIp dilantik menjadi anggota DPRD Kab Bandung (27/10/2022) merupakan Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Almarhum Hj Neneng disaksikan seluruh komponen Anggota DPRD Kab Bandung acara berlangsung di Gedung Paripurna DPRD Kab Bandung.

H. Evi mengatakan, setelah dilantik menjadi anggota DPRD Kab Bandung , saya akan meneruskan program – program terdahulu Hj Neneng di Dapil VI sebelumnya dan program tersebut mudah -mudahan dapat terselesaikan dengan baik sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) yaitu pengawasan monitoring bugeting .

Untuk PAW sendiri sudah dua kali terjadi di partai Golkar di Kab Bandung yang pertama sebelumnya bu hajah Ema dan sekarang saya dari Dapil VI dan untuk kursi di partai Golkar yang tadinya 11 kursi di Pemilu berikutnya bisa menjadi 15 kursi.

Dan sekarang ini saya duduk komisi A bidang pemerintahan nanti setelah dua bulan dipindahkan lagi kata Pa Ketua DPD Golkar Kab Bandung dan juga Ketua DPRD Kab Bandung akan digodok lagi untuk penempatan komisi sesuai latar pendidikan dan pengalaman .

Termasuk saya juga Ketua PK Golkar tingkat Kecamatan selama tiga dekade dan sekretaris Srikandi tiga periode dan saya juga aktif di kader kader Golkar selama lima belas tahun ..

Hal lain saya dalam bekerja sebagai anggota DPRD Kab Bandung akan terus sharing para senior anggota dewan yang berasal dari partai Golkar Kab Bandung, ” Ungkapnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *