Heri Siap Bawa Perubahan di Desa Losari

oleh -310 Dilihat
oleh

Losari, Cirebon | Kontroversinews.-Baru 4 bulan saya pimpin Desa Losari Lor yang sebelumnya menjabat sebagai sekdes dan memimpin jadi Kepala Desa di Desa Losari Lor Kec.Losari Kab.Cirebon sudah tentu banyak sekali program yang harus dipaju oleh saya sebagai kepala Desa yang baru, demikian dikatakan Heri.

“Pembangunan sarana infrastruktur, kesejahteraan masyarakat. Kenyamanan masyarakat serta keamanan di masyarakat dan yang paling utama adalah mampu meningkatkan tarap hidup masyarakat dari segi pertanian. Petani hebat penghasilan meningkat ” serta terbangunnya sebuah bumdes yang nantinya akan mampu mendongkrak PAD untuk Apebedes,” imbuhnya.

Untuk itu dia mohon dukungan dan dorongan semuanya agar  bisa menjaga dan menjalankan amanah ini dengan benar tanpa hambatan. “Kepercayaan amanah masyarakat pada saya supaya bisa memimpin desa di Desa Losari Lor Kec. Losari Kab.Cirebon menuju desa yang lebih baik sesuai harapan masyarakat tentu harus saya jaga amanah itu dengan benar,” katanya

“Namun sungguh saya takut amanah masyarakat ini tidak bisa dijalankannya dengan benar, untuk itu dalam implementasinya,” kata Heri.

Dirinya mengharapkan dorongan dukungan dan suport dari semua komponen baik dari masyarakat, para tokoh. BPD, LPM, jajaran aparat desa, pihak kecamatan pihak kabupaten hingga jajaran birokrasi lainnya agar bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan benar.

Nama Heri memang sudah tidak asing lagi di masyarakat Desa Losari Lor Kec.Losari Kab.Cirebon karena dulu dirinya  dikenal sebagai Sekdes. Tak heran dalam kepemimpinannya untuk bisa mensejahterakan masyarakat desa dirinya punya program dalam waktu dekat ini.

Dia akan lebih memfokuskan kerja kepada adanya pemberdayaan pada masyarakat dan akan menggenjot program yang sudah direncanakan agar Desa Losari Lor Kec.Losari Kab.Cirebon bisa maju dan sejahtra. Bantulah saya karna saya takut menjadi kepala Desa tidak amanah.

“Kami juga sekarang ini melalui P3AI mitra cai dengan ketua H.Domirudin sekretaris Rosidi dan bendahara H.Rofi’i lagi membangun saluran air pertanian dan kami semua sudah sepakat pembangunan bisa maksimal agar desa kami bisa lebih maju dan mampu berkembang pesat dimasa mendatang yang mampu menjadi desa yang maju dan sejahtera.” katanya.

Sikap santun dan ramah kepala desa dalam memberikan penjelasan kepada awak media sejalan dengan programnya kedepan di desa semakin menambah keakraban terjalin hingga tak terasa waktupun terus berjalan. Sejalan itu pula ahirnya awak mediapun berpamitan meninggalkan Desa Losari Lor Kec.Losari Kab.Cirebon yang terlihat ramai dalam menjalankan aktipitasnya. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *