Hary Tanoesoedibjo Ingin Pemuda Perindo Berperan Maksimal Laksanakan Misi Partai

oleh -2 views
Hary Tanoesoedibjo (Foto: Okezone)

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo hadir secara virtual dalam pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPP Pemuda Perindo dan HUT ke-5 organisasi sayap partai itu. Pria yang akrab disapa HT itu mengaku tak bisa hadir secara langsung dalam kegiatan itu lantaran mengalami musibah patah kaki.

“Mohon maaf saya tidak bisa hadir langsung karena saya hari Minggu kena musibah, jadi kaki saya patah. Jadi duduk ini nggak bisa berdiri pake tongkat, patah betul, jadi sudah digips, mungkin perlu makan waktu sekitar lima minggu,” ungkapnya secara virtual, Rabu (31/3/2021).

HT mengatakan, kakinya patah karena main badminton. “Jadi sudah lupa usianya masuk 56 tapi masih main badminton dengan pemain nasional. Tapi tidak masalah yang penting acara bisa berlangsung dengan baik,” tutur HT.

HT menyatakan selamat kepada pengurus Pemuda Perindo yang baru saja dilantik. Menurutnya, pelantikan menjadi penting, tapi yang lebih penting berikutnya adalah para pengurus sayap partai itu dapat mengemban tugas yang diberikan Perindo.

“Tadi Adinda Effendi (Ketum Pemuda Perindo) sudah banyak mengatakan introspeksi, evaluasi supaya kita lebih baik lagi tentunya dengan basis masing-masing, tentunya itu betul sekali,” katanya dikutip dari Sindonews.

HT mengatakan, di internal Partai Perindo pun melakukan hal yang sama, yakni pembenahan terus-menerus. Namun demikian, HT menilai, Partai Perindo ingin maju, maka sayap-sayap partai juga harus maju.

“Tapi saya sebelumnya ingin menegaskan, sayap pemuda itu bisa saya katakan sayap yang paling penting. Kenapa, karena mayoritas masyarakat kita itu usianya muda, pemilih kita paling besar basisnya adalah usia muda, dan itu tidak bisa dipungkiri,” ujarnya.

Lebih lanjut HT mengatakan, rata-rata usia masyarakat Indonesia itu sekira 31 tahun. Sehingga, ketika usia masyarakat Indonesia adalah usia muda, maka itu sudah jelas menjadi misi Pemuda Perindo untuk berperan maksimal.

“Jadi yang bisa mengemban misi partai secara besar, secara luas itu ya sayap pemuda melalui tentunya program-programnya karena menyangkut usia. Jadi saya tadi begitu menyimak pidato Adinda Effendi Syahputra saya lihat sayap pemuda ini harus difungsikan maksimal ke depan untuk memperkuat basis partai dan juga sebagai tentunya tempat untuk mencari kader-kader partai ke depan, pimpinan-pimpinan partai ke depan baik itu pengurus pimpinan di kabupaten/kota atau provinsi ataupun itu pimpinan di DPP, dan saya serius mengatakan ini,” pungkas HT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *