H. Yanto : Anggota Dewan Harus Bisa Memperjuangkan Konstituennya

oleh -71 Dilihat
oleh

Kab Bandung, (Kontroversinews).-Reses Anggota DPRD Kab Bandung, dari Partai Golkar masa sidang III di tahun 2023 di GOR, kantor Desa, Katapang Kec Katapang Kab Bandung (12/7/2023) berbeda tahun- tahun sebelumnya lebih banyak mengundang konstituen melepas kerinduan karena tahun depan saya tidak ikut lagi, ” tutur  H. Yanto Setianto Anggota, DPRD, Kab Bandung

Menurut H. Yanto, untuk reses kali kebetulan yang saya undang para konstituen Golkar , karena tahu persis tahun depan saya tidak mencalonkan lagi , kerinduan mereka terhadap saya khawatir tidak ada kesempatan lagi untuk kumpul – kumpul.

Reses kali ini saling menginformasikan untuk hadir ditempat ini dengan kehadiran mereka membuat saya tenang walaupun saya tidak akan mencalonkan lagi dan saya memperlakukan sama dengan desa desa yang lain, intinya anggota dewan harus bisa memperjuangkan konstituennya.

Apapun pekerjaannya terkadang saya suka senyum sendiri bahkan ada yang membuat SIM datang ke dewan ,ada yang buat surat cerai kelamaan di KUA, lapor ke dewan padahal itu bukan pekerjaan dewan.

Tapi apabila mereka mempertanyakan tentang infrastruktur, mereka pikir dewan bisa memperjuangkan rakyatnya hal lain saya berharap siapapun yang akan jadi Caleg yang berasal dari partai Golkar harus tahu peta lokasinya hapal lokasinya hapal wilayahnya dan hapal permasalahannya.

Jangan sampai anggota dewan tidak tahu letak RW 02 di desa Katapang terkait PPDB tiap desa banyak keluhan contohnya reses di daerah Dayeuh Kolot ada beberapa SMP negeri kebanyakan SMP sedangkan mereka warga lebih memilih SMP Negeri karena di SMP swasta membutuhkan biaya extra.

Makanya alangkah tidak bijaksana pihak pengelola PPDB di daerah Dayeuh Kolot membatasi zona dan zona yang dekat tidak masuk dan yang jalur prestasi dimasukan ke zona dan yang zona dimasukan ke akademi.

Tapi untuk SMP Katapang sudah bagus tapi masih terkendala dari SMPN Cilampeni kurang diminati warga sehingga banyak yang punya kepentingan memanfaatkan dengan orang miskin, ” Ungkapnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *