H.Kawal : Juara Lomba Siskamling Menjadi Motivator di Lingkungannya

BANDUNG Kontroversinews.com Pemberian hadiah dan penghargaan lomba Siskamling berlangsung (17/5/2022) di pelataran Mako Satpol PP Kab Bandung dihadiri Bupati Bandung dan juga seluruh Linmas yang berada diwilayah Kab Bandung termasuk hadir pula penerima hadiah .

Dikatakan Kepala Satpol PP Kab Bandung ,Ir. ,H.Kawaludin MM ,kegiatan ini adalah kegiatan dilaksanakan yang bertujuan untuk membangkitkan budaya Siskamling yang dilakukan secara swadaya oleh masyarakat yang tentu memberi motivasi bagi masyarakat .

Dan untuk yang lebih penting untuk meningkatkan keamanan di lingkungan masing -masing dari hasil kegiatan penilaian Siskamling ini dihasilkan tiga terbaik dan juga empat juara harapan .

Dan dari juara – juara ini menjadi motivator sekaligus menjadi best making bagi daerah daerah yang belum termotivasi untuk dan Insya Alloh yang terbaik obyektif adanya jadi tidak ada rekayasa dan itu bisa dicek di daerahnya .

Linmas yang tercatat di kami ada 5600 karena rata rata disetiap desa ada 20 Linmas dan Linmas Linmas yang dibangun disetiap RW dan itu sifatnya swadaya .

Kegiatan lomba Siskamling dilaksanakan setiap setahun sekali tapi tadi intruksi pa Bupati meminta lomba Siskamling dua kali dalam setiap tahun dan pesertanya yang baru lagi dan yang sudah juara tidak boleh ikut lagi .

Dengan kegiatan Siskamling diharapkan menumbuh kembang lagi budaya Siskamling di daerah masing – masing ,” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *