H.Jajang Margana Kembali Pimpin BBC Kab Bandung

oleh -1 views

Kab Bandung | Kontroversinews.-Untuk kedua kalinya Buah Batu Korp ( BBC) Kab Bandung kembali mengukuhkan H. Jajang Margana menjadi Ketua untuk periode berikutnya 2018 -2023 , pemilihan yang dilaksanakan dengan Aklamasi di gelar di gedung Bale Rame Soreang dihadiri seluruh anggota BBC Kab Bandung ,serta tamu undangan kehoramatan Kesbang Pol Kab Bandung , Kabid Pol Dagri , H. Dadang.

Memang selama dua periode BBC Kab Bandung kembali mengangkat H.Jajang Margana , acara yang memang dilakukan secara aklamasi , selebihnya dilihat uji kelayakan beliau masih pantas serta memenuhi syarat , dan banyak dukungan dari semua anggota ,” kata Agus Zulkarnaen SE , Sekjen DPD BBC Kab Bandung.

Menurut Agus , ini baru pelantikan selanjutnya kami akan melakukan rapat kerja program -program di Kab Bandung dan untuk BBC sendiri kita baru punya pengurus DPC sebanyak 22 Kecamatan dari jumlah 25 ribu anggota BBC sedangkan dari BBC sempat pakem selama 2 tahun tapi kini bangkil lagi .

Kalau BBC di Kab Bandung tidak berapresiasi kepada salah satu partai , kami independent lebih banyak bergerak di bidang Kemasyarakatan seperti Penanaman pohon , Bakti Sosial (Baksos) , seperti ada bencana di BBC punya rescue membantu sesuai kemampuan , mengingat di Kab Bandung sendiri rawan bencana.

Tambah Agus, BBC berkerja sama dengan siapa saja termasuk dengan Ormas lain dengan melakukan konsolidasi , karena BBC hadir bertujuan apa yang bisa diberikan dan bermanfaat bagi masyarakat sesuai dengan AD/ ART di BBC .

Saya atas nama BBC Kab Bandung akan selalu mendukung apa yang menjadi kebijakan pimpinan dengan lebih kepada loyalitas demi keutuhan BBC .harapan bisa bekerja sama dengan semua Ormas termasuk melakukan konsolidasi dengan organisasi ,” Ungkapnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *