H.Eep Dukung Penuh Insentif Guru Ngaji Dan Stimulan Permodalan Masyarakat

oleh -133 Dilihat
oleh

KAB.BANDUNG, Kontroversinews.com- Reses DPRD Kab Bandung ,H.Eep Jamaludin Sukmana dari fraksi PAN di GOR Dwiq Ciwidey Kab Bandung mengajak warga terutama yang hadir untuk ikut  mendukung program Pemkab Bandung yang sifatnya positif dan seandainya negatif jadi bahan koreksi sesuai fungsi saya sebagai pengawasan .

H.Eep Ketua Fraksi PAN dan Ketua BK DPRD Kab Bandung berpendapat ,program Pa Bupati Bandung cukup banyak terobosan – terobosan makanya perlu didukung semua pihak karena menyangkut hajat hidup orang banyak termasuk peningkatan tarap hidup masyarakat Kab Bandung .

Terutama yang kita soroti menyangkut program guru ngaji walaupun banyak kendala Jangan sampai berhenti karena itu sudah menjadi cita cita kita semua dan itu merupakan perjuangkan para ustad dalam mendidik anak –  anak kita .

Berikutnya mengenai bantuan stimulan moda  yang akan bergulir ditahun 2022 diharapkan tepat guna dan juga tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak dan mampu menggulirkan modalnya sehingga dapat meningkatkan taraf hidupnya .

Jadi jangan yang konsuntif tapi kepada orang yang tidak mampu artinya masyarakat miskin tapi dengan stimulan modal taraf kehidupannya bisa terangkat seterusnya kita akan terus mendukung program  Bupati yang bagus yang sifatnya postif .

Tapi yang sifatnya negatif kami dari dewan akan melakukan koreksi sesuai dengan fungsi pengawasan dan untuk bang Emok tidak mungkin diberantas secara drastis tapi hanya minimalisir ruang gerak bang emok .

Solusinya Pemkab Bandung akan menyediakan pinjaman lunak tanpa anggunan melalui dua bang yaitu Bank Jabar dengan Bank BPR Kertaraharja ,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *