Giliran Karyawan BPR Kerta Rahaja di Kab. Bandung di Suntik Vaksin Covid-19, Total 210 Orang

oleh -0 views
Direktur Kepatuhan PT. BPR Kerta Raharja H. Beni Subarsyah, saat diperiksa tim medis, di RSUD Oto Iskandar Dinata, Jalan Raya Gading Tutuka Soreang. Selasa (30/3).

KAB. BANDUNG (Kontroversinews.com) – Sedikitnya 210  karyawan Bank Perkereditan Rayat (BPR)  Kerta Raharja menerima Vaksinasi di RSUD Oto Iskandar Dinata, Jalan Raya Gading Tutuka Soreang Kab. Bandung, Selasa (30/03).

Direktur Kepatuhan PT. BPR Kerta Raharja H. Beni Subarsyah SE,. M.M., mengatakan, sebagai BUMD  yang fokus dalam pelayanan publik, BPR Kerta Raharja terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat lainnya.

“Karena itu karyawan  BPR sebagai pelayan publik harus segera diberikan vaksinasi sehingga lebih percaya diri dan aman dalam melayani nasabah  sesuai dengan pelayanan publik bidang  jasa keuangan,” kata Beni.

Selain H. Beni Subarsyah, petinggi BPR Kerta Raharja yang hadir dalam acara vaksinasi covid 19 di RS Otista adalah Direktur Operasional H. Boy Ferli Sumaatmaja, Komisaris BPR Kerta Raharja H. Budi Raharjo, Pimpinan divisi, Pimpinan Kantor Cabang dan jajaran staf.

Menurut H. Beni pelaksanaan vaksin tahap satu jajaran Direksi Kantor Pusat dan 11 Kantor Cabang lainnya di laksankan di RSUD Oto Iskandar Dinata.
Sedangkan untuk pelaksanaan Vaksin Covid 19 di BPR Kerta Raharja Cabang Cikalong, Ciwidey, Ciparay, dan Kantor BPR Cabang Cicalengka, dilaksanakan di Puskesmas setempat berdasarkan undangan dari Kecamatan.

Disinggung efek samping setelah Vaksin, H. Beni mengatakan, efek samping setiap peserta pasti beda.  “Rupi-rupi  kang efek sampingna tiap jalmi benten,” katanya dalam bahasa Sunda. Hanya saja efek samping yang dirasakan oleh H. Beni sendiri terasa  lapar. Makanya ia langsung nyate.

H. Beni katanya sangat mengapresisasi dan berterima kasih karena karyawan BPR Kerta Raharja  sebagai pelayan publik mendapat perhatian  dalam menerima vaksinasi dari Pemerintah pemkab dan  Dinkes kabupaten Bandung.

Ia menyebut pelaksanaan Vaksin tahap kedua akan dilaksanakan pada 13 April mendatang , bersamaan dengan datangnya bulan ramadhan. ( Lily Setiadarma )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *