GeoDipa Energi Ngabuburit Bareng Tiga Desa di Area Patuha

oleh -25 views
Manager Proyek Patuha 2, Budi Sutrisno saat memberikan sambutan pada acara Ngabuburit Bareng Geo Dipa di D’Riam Riverside Kecamatan Pasirjambu, Rabu (05/05). (Foto/Lily Setiadarma/Kontroversinews.com)

KAB. BANDUNG (Kontroversinews.com) – Ngabuburit Bareng Geo Dipa. Itulah Judul yang dihelat pada (5/6) di D’Riam Riverside. Acara ini dihadiri tiga Desa yakni Desa Sugihmukti, Panundaan dan Desa Alamendah .

Ketiga Desa tersebut ada di wilayah ( Pacira ) Kecamatan Pasirjambu, Kecamatan Ciwidey dan Kecamatan Rancabali , Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selain itu ada perwakilan instansi, awak media, dan juga tokoh perempuan di wilayah operasi kerja.

Silaturahmi ini juga diisi dengan tausyiah dari Ustadz Uus Supriadin yang diharapkan menambah makna di bulan suci Ramadhan.

“Semoga silaturahmi yang telah terjalin ini tidak terputus hanya sampai disini saja. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada GeoDipa mudah-mudahan proyek PLTP Patuha 2 yang akan segera dibangun diberikan kelancaran. Kami mendukung penuh pembangunan proyek strategis nasional ini,” ungkap Dadang Hermawan, Camat Rancabali dalam sambutannya.

Hal tersebut diamini oleh Budi Sutrisno selaku Project Manager Proyek Patuha 2. Acara ngabuburit ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, komunikasi dan koordinasi antara GeoDipa dengan para stakeholder.

GeoDipa berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintahan terkait program yang akan dijalankan. GeoDipa menyadari bahwa sinergitas antarlembaga masyarakat ini diperlukan demi terciptanya kesinambungan di masa seperti ini.

Para tamu undangan melakukan Rapid Antigen yang melibatkan Puskesmas Pasirjambu sebelum memasuki lokasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pada saat acara berlangsung. (Lily Setiadarma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *