GeoDipa Bantu Perbaiki Sarana dan Prasarana Warga di Sekitar Wilayah Proyek

KAB. BANDUNG Kontroversinews.com – PT Geo Dipa Energi melalui program community development (Comdev terus melakukan kegiatan dalam rangka menggali potensi desa dan masyarakat di sekitar wilayah kerja Geodipa.

Selain menaruh perhatian ke bidang pertanian warga setempat, GeoDipa juga membantu pembangunan insfrastruktur, sarana dan prasarana desa.

“Alhamdulillah kita jugasudah ada menjalin kerjasama dengan GeoDipa, terutama di hal-hal yang bisa mengajak keterlibatan masyarakat,” kata Ketua Bumdes Sugema Mandiri Desa Sugihmukati, Oman Rohman di Desa Sugihmukti, Jumat (24/6/2022).

Oman menyebutkan, masyarakat desa, khususnya Bumdes, terlibat langsung dalam pembangunan sarana prasarana seperti perbaikan jalan, perbaikan drainase, sampai perbaikan fasilitas untuk olahraga seperti lapang voli sepak bola.

“Alhamdulillah, kami dilibatkan dalam pekerjaan seperti itu melalui kerjasama Bumdes dengan PT GeoDipa Unit Satu, terutama. Seperti dalam pembangunan lapang voli dan sepakbola yang sudah tahap finishing di Kampung Babakan RW 06,” ujar Oman.

Padahal, pembanguna lapangan tersebut sempat mangkrak karena kegiatan olahraga masyarakat yang sempat vakum akibat fasilitasnya tidak terawat.
“Sekarang berkat perhatian dari GeoDipa lapangan olahraga diperbaiki. Aktivitas-aktivitas olahraga masyarakat ramai lagi sehingga mudah-mudahan nanti bisa muncul bibit-bibit atlit untuk Kabupaten Bandung,” harap Oman.

Pihaknya pun berterima kasih atas bantuan dari GeoDipa yang sangat disambut antusias mayarakat ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *