Eka Siap Tampung Aspirasi Warga

Kab Bandung Kontroversinews.com – Eka Ahmad Munandar Anggota DPRD Kab Bandung dari PKS gelar reses masa sidang III tahun 2022 berlangsung di gedung Neo Warung Lobak Desa Gandasari Kab Bandung (27/7/2022) dihadiri konstituen dan peserta lainnya .

Eka berpendapat ,seperti yang diketahui salah satu reses adalah menampung aspirasi masyarakat dan permasalahan yang cukup progres tidak terkait dengan salah satu dewan di komisi mana ,termasuk tadi banyak pertanyaan di komisi D .

Pertanyaan masyarakat kebanyakan di sosial ,sekalipun demikian saya selaku anggota dewan harus siap menampung aspirasi dan siap menjawab atau yang harus di sampaikan ke Pemkab Bandung .

Pertanyaan sosial diantaranya tentang PPDB , BPJS ,BPNT dan Bantuan Sosial (Bansos)  lainya dan ini cukup peka di masyarakat dan cukup sexy di masyarakat karena persoalan Bansos sensitif di masyarakat ,

Apapun pertanyaan atau aspirasi yang muncul ,saya harus bisa menjelaskan baik kepada konstituen maupun warga yang diundang sebagai peserta reses dan pertanyaan yang  prinsipil adalah masalah zona atau jarak rumah terkait PPDB .

Semua pertanyaan tersebut akan dicari solusi atau akan di agendakan dan ditindak lanjuti ke Sekwan Bapeda dan OPD SKPD terkait ,” Ungkapnya. (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *