Eka akan Terus Serap Aspirasi Warga

oleh
oleh

Kab Bandung, (Kontroversinews).-Reses masa sidang III tahun 2023 anggota DPRD Kab Bandung ,Eka Munandar dari PKS berlangsung di gedung Neo Warung Lobak (11/7/2023) Desa Gandasari Kec Katapang Kab Bandung.

Eka Munandar anggota DPRD Kab Bandung dari PKS memang putra daerah yang lahir di desa Gandasari yang keturunan dari Kiaraeunyeuh dan Juntigirang dan juga mantan Kepala Desa Gandasari selama dua periode berturut turut.

Eka mengatakan, saya yang hadir dalam reses tahun ini di Neo Warung Lobak bukan sebagai tamu tapi sebagai keluarga yang menyambungkan tali silaturahmi dengan keluarga besar Katapang.

Tapi dalam reses di hari pertama ini akan dilakukan di desa desa yang ada di wilayah Dapil II yaitu Kec Katapang, Kec Margahayu  Kec Dayeuh Kolot dan Kec Margaasih.

Dan Pemilu kemarin tahun 2019 baik yang memilih saya maupun yang tidak memilih saya tetap warga dengan memiliki otoritas yang ada di wilayah Dapil II.

Makanya saya dalam reses memberikan lembar aspirasi untuk diisi bagi peserta reses dan dari lembar aspirasi akan di tindak lanjuti dengan prinsip skala prioritas.

Hal lain saya juga ikut kembali dalam bursa Caleg dari PKS Kab Bandung untuk Pemilu 2024 di Dapil II saya mohon doa restu dan dukungannya, ” Pungkasnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *