Dra Hj Tia Fitriani, Anggota DPRD Provinsi Jabar Gelar Reses I 2022-2023

Kab Bandung,(Kontroversinews).- Reses I tahun sidang 2022- 2023 anggota DPRD Provinsi Jabar, Dra Hj Tia Fitriani Dapil Jabar 2 Kab Bandung di Aula Kantor Desa Banyusari (2/10/2022) Kec Katapang Kab Bandung .

Acara dihadiri para Kepala Desa Kec Katapang , para Kepala Desa Kec Dayeuhkolot dan para Kepala Desa Margahayu termasuk hadir juga konstituen Partai Nasdem serta peserta reses lainnya.

Dikatakan Kepala Desa Banyusari Kec Katapang Kab Bandung, H. Dino, dengan rasa hormat dan bangga atas kehadiran Hj Tia di desa Banyusari dan ini kesempatan bagi warga untuk menyampaikan.

Terutama yang berhubungan  dengan bidang pertanian karena mayoritas penduduk warga desa Banyusari adalah bercocok tanam dan itu kebetulan Hj Tia anggota DPRD Provinsi Jabar dalam komisinya membidangi Pertanian.

Termasuk bidang lainnya bisa dituangkan dalam kertas aspirasi yang telah diberikan atau disediakan melalui tim reses Hj Tia Anggota DPRD Provinsi Jabar dari partai Nasdem, “Ungkapnya

Dikatakan juga Hj Tia, untuk reses bulan ini di desa Banyusari tetap menitip beratkan pada limbah minyak Kelapa yang bisa di daur ulang sehingga bisa berdaya guna .

Persoalan adanya kemauan dari para ibu rumah tangga dalam mendaur ulang minyak kelapa dan kami pihak kami terus melakukan pelatihan bagi para ibu rumah tangga.

Kami akan terus mensuport dalam segala program yang ada di komisi II termasuk akan terus apa menjadi ketentuan baik dari legislatif maupun partai kami yaitu Nasdem.

Dan kami berpesan jelang Pemilu 2024 harus tetap kondusif berbeda pilihan hal yang biasa tapi rasa kebersamaan harus tetap di junjung tinggi, ” Pungkasnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *