Diduga telah Nikah Siri, Kades Subang Digerebeg Warga 

oleh -29 views

Kuningan | Kontroversinews.-Kepala Desa Subang irn’ism (disamarkan ) Kec. Subang Kab.Kuningan diduga telah melakukan nikah siri dengan seorang perempuan yang bernama ( Rat’juw ) asal Banjar . Keduanya kini serumah di rumah kontrakan di Desa Bandorasa wetan , namun sayang pernikahan nikah siri sang kades dengan Ratn tersebut menjadi masalah karena selain Kades Irn Subang Kuningan memiliki Istri Syah juga istri simpanannya yang kini dinikahi siri oleh Irn diduga telah mempunyai seorang suami.

Kenyataan itu seperti dikatakan ktm yang mengatakan pada awak media bahwa benar dirinya adalah suami dari Ratn  dan pernah dinikahinya serta hidup bersama selama 3 tahun lebih namun kehidupan berumah tangga ya semakin lama semakin tidak harmonis akibat kedatangan pihak ketiga bahkan tidak sedikit dirinya selalu cek cok dengan Ratn akibat ada pihak ketiga tersebut yang mengakibatkan rumah tangganya dengan Ratn menjadi tidak harmonis.seiring berjalannya waktu Ratn pun selalu bepergian bahkan tidak jelas tujuannya ijin kemana terhadap saya.

Selidik demi selidik ternyata kabarnya Ratn yang sehari hari kerja di Kf itu memiliki pacar simpanan dan  terus saya mencari tau siapa dan lelaki mana yang tega mengganggu kehidupan rumah tangganya . Ternyata seburuk buruknya membungkus bangkai ahirnya tercium juga dan Ratn yang sudah dinikahi saya itu berpacaran dengan seorang kelapa Desa Subang Kuningan yang bernama Irn.  Sehubungan tugas kerja saya jauh ke Ciamis jadi Ratn pun terkadang jarang ketemu dan jarang sekali memperlihatkan sikap baik pada saya sebagai suami yang pada ahirnya hubungan kades dengan Ratn pun mulus tanpa hambatan.

Takut ketahuan Ratn pun pindah yang tadinya ngontrak di cilimus ternyata pindah ke daerah Bandorasa wetan .Kabar kepindahan itupun terdengar oleh saya dan malam  tadi 29/12 malam Minggu tadi sekitar jam 10 wib baru ketahuan alamatnya di Bandorasa wetan dan saya beserta RT dan Kadus serta yang punya rumah kontrakan bersama puluhan masyarakat menggerebek rumah kontrakan tersebut. Betapa kagetnya saya karena ternyata didalamnya ada yang yang diduga selingkuhannya itu ada didalam dan ternyata setelah di tanya dirinya bernama Irnasal  Subang dan sekaligus sebagai kepala Desa Subang  Kec.Subang Kab.Kuningan .”aku ktm .

Keributanpun terjadi bahkan mengundang kegaduhan warga yang pada akhirnya warga masyarakat pun ramai ramai melihat penggerebekan perselingkuhan itu dan

Diperoleh keterangan dari Rt setempat ternyata Irn seorang kades  asal Subang Kuningan ini dengan  Ratn sudah nikah siri di daerah Cirebon tanggal 20 Oktober  2018 pada hari Sabtu sesuai dengan data yang diperlihatkan ktm yang mengaku sebagai suami pertamanya. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *