Desa Janji Maria Akan Jadi Objek Wisata Favorit di Samosir

oleh -97 views

Samosir | Kontroversinews.-Demi mewujudkan Desa Janji Maria sebagai salah satu daerah tujuan wisata favorit di Pulau Samosir, Danau Toba, Jumat 5/7/19 warga dan pemerintah desa menggelar gotong royong.

Salah satu tempat yang dibenahi yakni Air Terjun Singali Pinggol. Hal itu dilakukan sebagai wujud antusias warga untuk mewujudkan Desa Janji Maria sebagai desa wisata.

Kepala Desa Janji Maria, Wolton Lamboya Tamba mengatakan bahwa gotong royong yang diadakan setiap hari Jumat itu, salah satu bentuk kepedulian dan antusias warga untuk mewujudkan mimpi.

Gotong- royong yang kita adakan menuju Air Terjun Singali Pinggol, bertujuan untuk memikat wisatawan yang ingin berkunjung ke desa kami,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, “Saat ini pemerintah desa bersama warga sedang giat giatnya membenahi akses jalan menuju objek objek wisata yang ada di Desa Janji Maria” lanjutnya.

Wolton Lamboya Tamba, juga berharap kepada pemkab samosir, untuk serta membantu pembangunan desa Janji Maria untuk yang lebih maju

“Kami berharap agar kedepannya Pemkab Samosir, untuk turut membantu kami, dalam mewujudkan Desa Janji Maria, sebagai destinasi pariwisata pedesaan, yang juga merupakan Visi Misi Pemkab Samosir. “Mewujudkan Kabupaten Samosir yang Maju, Mandiri, Sejahtera, berbasis Pariwisata dan Pertanian,”tuturnya.

Untuk diketahui, Desa Janji Maria dikenal dengan keindahan alamnya, juga keindahan Bukit Ulun Darat serta Air terjun Singali Pinggol.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *