Dari Mulai Penginapan Hingga Kolam Air Panas, Awana Resort Rancabali Sediakan Paket Lengkap Untuk Liburan

Villa kabin putih dan tenda yang ada di wisata Awana Resort Rancabali dengan fasilitas lengkap bagi para wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Bandung, Minggu ( 3/7/2022) Photo - Lee

RANCABALI Kontroversinews.com – Hadir dengan konsep penginapan, Awana Resort nenyediakan fasilitas lengkap bagi para wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Bandung. Dari mulai tempat ngopi, tempat camping, kolam renang hingga tempat outond.

Owner Awana Resort, H. Awan Rukmawan mengatakan fasilitas di Awana Resort itu sangat lengkap. Dari mulai coffe shop, restoran, penginapan, camping ground, kolam renang air panas, tempat family gathering hingga fasilitas pendukung seperti mushola dan toilet.

“Disini ada villa kabin putih yang didalamnya nyaman, fasilitas kita seperti hotel bintang 3, untuk bersantai sangat enak kemudian juga di depan ada camping ground,” ujar Awana saat ditemui di lokasi wisata, Rancabali, Minggu (3/7).

Sejumalah pengunjung saat menikmati suasana out door di Awana Resort Rancabali , Minggu (3/7/2022) Photo – Lee

“Villa yang sudah siap itu ada tujuh unit,” sambungnya.

Diungkapkan Awan, saat ini tersedia tarif promosi. Dimana saat weekend tarifnya itu sebesar Rp700 ribu, sementara saat weekday tarifnya sebesar Rp500 ribu. Kata Awan, dengan harga sebesar itu para pengunjung sudah dapat menikmati breakfast dan welcome drink.

Bagi pengunjung yang tidak membawa tenda, pengelola Awana Resort sudah menyediakan tenda dengan kapasitas dua orang. Pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebanyak Rp100 ribu dan sudah mendapatkan sleepping bed, matras. Untuk harga tiket masuk camping itu hanya Rp35 ribu saja.

“Kalau menginap disini sudah free kolam air panas yang bisa diakses selama 24 jam,” ungkap Awan.

Selain itu Awana Resort juga menyediakan fasilitas outbond, sky walk hingga point ball. Untuk tempat parkir, Awan menyakinkan para pengunjung untuk tidak perlu khawatir karena kapasitas parkir yang tersedia bisa menampung 20 bus dan mobil pribadi.

“Ayo datang ke Awana Resort, wisata edukasi baru yang nyaman untuk bersantai, kopinya enak, dan bisa menikmati udara segar,” katanya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung asal Bandung, Gina menilai fasilitas yang ada di Awana Resort itu sangat family able. Sebagai contoh ketersediaan sarana barbeque dan juga tenda camping. Dirinya mengajak wisatawan lain untuk mencoba berlibur di Awana Resort.

“Disini seru, saya datang bersama keluarga, disini family able. Kamarnya nyaman, hangat. Perlu dicoba oleh wisatawan lain karena pemandangannya sangat bagus,” pungkas Gina.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *