Dadang : Terima Kasih Setinggi Tingginya Kepada Bupati Dan Wakil Bupati Bandung

oleh -34 views

Kab Bandung ,”Kontroversi.news.com
Perpisahan Bupati Bandung .H.Dadang M Naser MSi .MIPol dan Wakil Bupati Bandung ,H.Gun Gun ,membawa kesan haru dan salut bagi semua kalangan termasuk mendapat tanggapan kesan dan pesan Wakil Ketua Apdesi Kab Bandung yang juga Kepala Desa Rahayu ,H.Dadang Suryana .

Dadang menyebut ,”dari periode pertama Bupati Bandung H.Dadang M Naser dengan Wakil Bupati H.Deden Rumaji juga periode kedua Bupati Bandung H.Dadang M Naser dengan Wakil Bupati Bandung H.Gun Gun memiliki kesan yang sangat luar biasa .

Selama Periode Pa Dadang menurut Dadang , betul betul membawa perubahan di Kab Bandung , karena beliau sangat respek sekali terhadap desa -desa yang ada di Kab Bandung .

Kami atas nama seluruh Kepala Desa yang ada di Kab Bandung mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bupati Bandung H.Dadang M Naser dan juga Wakil Bupati Bandung H.Gun Gun .

Kami mendoakan kepada beliau baik pa Dadang Naser maupun Pa Gun Gun selalu keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Alloh SWT , kehadiran beliau tidak berhenti sampai disini tapi sumbang dan saran masih sangat dibutuhkan demi kemajuan Kab Bandung .

Selama kepemimpinan beliau sangat banyak perkembangan dirasakan terutama desa desa yang hampir keseluruhan memiliki kantor desa yang komprehensif dan banyak lagi desa yang berpredikat desa mandiri ,” Ungkapnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *