Ngagogo di Kolam Ikan Dispakan Kab Bandung ,Jalin Kebersamaan Persaodaran

Kab Bandung Kontroversinews.com– 
Purna Bakti Isak Kabid Perikanan Dispakan Kab Bandung diwarnai lomba tangkap Ikan di Kolam Pelataran Dispakan Kab Bandung (30/5/2022) dengan melibatkan seluruh pegawai yang ada dilingkungan Dispakan dan sebagai penyemangat para peserta yang mendapatkan satu ekor ikan besar berhadiah langsung uang Rp 100 ribu .

Dikatakan Kepala Dispakan Kab Bandung ,Ir .Ina Dewi Kania MP, tangkap ikan Dispakan atau Ngagogo dalam rangka meningkatkan konsumsi ikan terutama karyawan dan karyawati Dispakan Kab Bandung .

Dan hasil tangkapan ikan bisa dibawa dan juga hadiah gembira bagi yang menang satu ikan besar berhadiah 100 ribu rupiah dan sisi lain merupakan menjalin kebersamaan diantara karyawan Dispakan termasuk menjalin tali silaturahmi .

Serta lainnya karyawan yang berbenah kantor perlu penyegaran termasuk pelepasan purna tugas pa Isak jelang pensiun hal lainnya gejolak harga jelang lebaran ada antisipasi distrubusi dan sesama institusi saling melengkapi untuk kestabilan harga .

Sisi lain untuk alih fungsi lahan kita punya Perda LP2D yang lebih terperinci mana lahan hijau mana yang bukan jadi kita lakukan dari acuan Perda yang berlaku dengan penuh rasa tanggung jawab .

Dan pihak Dispakan Kab Bandung sendiri selalu pro aktif dalam permasalahan yang muncul di lapangan termasuk menyangkut alih fungsi lahan yang sudah diatur dalam Perda ,” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *