Curhat Ke -13 Polresta Kab Bandung Di Aula Desa Ciluncat Singgung Jelang Ramadhan 1444 Hijriah

oleh -12 Dilihat

Kab Bandung ,” Curahan Hati (Curhat) yang Ke -13 untuk kali ini kami lakukan di Aula Desa Ciluncat Kec Cangkuang (10/3/2023) bersama Jajaran Polresta Kab Bandung termasuk Polsek Polsek juga melakukan hal yang sama , ” Ujar Kapolresta Kab Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo

Kombes Kusworo mengatakan, kami juga menerima keluhan warga masyarakat terkait dengan pengadaan Mako Polsek Cangkuang dan saya sampaikan itu dalam tahap perencenaan dan Insya Alloh 2024 akan dilaksanakan pembangunannya.

Dan masyarakat mempertanyakan terkait antisipasi Kepolisian memasuki bulan Ramadhan , kami akan menempatkan personel di tempat tempat yang rawan disaat banyak warga kumpul- kumpul jelang buka puasa, sahur dan balap liar.

Ada juga para Kyai meminta atau memohon kepada pihak Kepolisian memakmurkan mesjid dan kami juga akan menggerakan Babin Kamtibmas untuk memakmurkan Mesjid dengan tujuan peningkatan iman dan taqwa.

Sisi lain dengan memakmurkan Mesjid akan minimalisir kriminalitas karena kita tahu kejahatan karena ada niat dan kesempatan dan ada juga minuman keras dan pil koplo langsung mendapat tanggapan dari Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba.

Dan personel kami dari Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba langsung sekarang juga melakukan tindakan tindakan hukum bagi mereka yang melanggar hukum.

Terkait paska kegiatan motor trail kerusakan hutan di Ranca Upas Ranca Bali Kab Bandung pihak lingkungan hidup sudah mengambil sampel kemungkinan senen sudah ada jawaban dan pihak kami juga pihak Kepolisian telah melakukan polisi Line disekitar lahan pertanian yang rusak, ” Ungkapnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *